Beranda Hukum Kriminal Apes, Sepi Hajatan Pengusaha Tenda di Blitar Malah Kemalingan

Apes, Sepi Hajatan Pengusaha Tenda di Blitar Malah Kemalingan

BERBAGI
30 besi lonjoran yang dicuri pelaku berhasil ditemukan petugas. (foto : ana alana)

AGTVnews.com – Apes menimpa Suwaji warga Dusun Tulungsari Desa Tingal Kecamatan Garum Kabupaten Blitar. Sebanyak 30 lonjor besi penyangga tenda miliknya hilang dibawa maling.

Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi mengatakan, kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke mapolsek Talun. Dari hasil penyelidikan, pelaku pencurian berhasil ditangkap petugas. Termasuk besi penyangga yang hilang berhasil ditemukan.

“Pelaku pencurian adalah SPR (39 tahun) warga Desa Kendalrejo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar. Pencurian itu dilakukannya di gudang korban di Dusun Kendalrejo Desa Kendalrejo Kecamatan Talun Blitar,” jelas Imam, Sabtu (20/2/2021).

| Baca Juga:  Polres Blitar Bekuk Pelaku Perampasan Mobil Travel Asal Lampung

| simak video berita terkait:

Imam menambahkan, korban mengetahui kejadian tersebut, setelah anaknya yang mengecek gudang tidak melihat besi penyangga tenda. Besi sepanjang 12 meter itu tidak berada di tempatnya.

“Kemudian dilakukan pencarian di sekitar lokasi gudang, namun tetap tidak ditemukan. Akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian. Diperkirakan kerugian yang dialami korban sekitar Rp 5 juta,” imbuhnya.

Saat ini pelaku serta barang bukti sudah diamankan petugas di Mapolres Blitar. (*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma