Beranda Peristiwa ASN dan Pelayan Publik Kediri Dapatkan Vaksin Covid-19 Tahap 2

ASN dan Pelayan Publik Kediri Dapatkan Vaksin Covid-19 Tahap 2

BERBAGI
tahapan pemeriksaan kesehatan sebelum pemberian vaksin Covid-19. (foto : istimewa)

AGTVnews.com – Sejumlah ASN, Anggota DPRD dan petugas pelayanan publik di Kabupaten Kediri mulai menerima vaksin Covid-19 tahap 2, Kamis (25/2/2021).

Vaksinasi ini dilakukan di 7 tempat yang berbeda. Satu diantaranya digelar di Lapangan Tenis Kantor Pemerintah Kabupaten Kediri.

Proses pelaksanaan vaksin tahap dua ini sama dengan proses sebelumnya. Penerima vaksin terlebih dahulu melakukan registrasi dan pengecekan kesehatan. Setelah lolos pada tahap ini, penerima vaksin kemudian diarahkan untuk mendapatkan vaksin dan dilakukan observasi.

| simak video berita terkait:

Satu diantara penerima vaksin, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kediri, Adi Suwignyo mengatakan vaksin yang diterimanya tidak menimbulkan efek apa-apa

| Baca Juga:  Ribuan Warga Berebut Tumpeng Tahu Kuning di SLG

Dimana, penerima vaksin akan melakukan registrasi dengan pengecekan kesehatan terlebih dahulu. Jika lolos, akan diarahkan untuk melakukan vaksinasi dan observasi.

Seperti yang dialami oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kediri Adi Suwignyo. Menurutnya, suntik vaksin yang diterima sejauh ini terasa biasa saja. Hanya sedikit terasa saat jarum disuntikkan.

“Saya ingatkan masyarakat agar selalu memakai masker dimanapun. Berdasarkan pengalaman saya pernah kontak langsung dengan rekan yang positif, Alhamdulillah saya tidak tertular,” jelasnya.

Sementara itu, 7 titik pelaksanaan vaksin di Kabupaten Kediri diantaranya RS Aura Shifa, Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan, RSUD SLG, Lapangan Tenis Pemkab Kediri, Joglo Pemkab Kediri, Convention Hall SLG dan Dinas Pendidikan. (*)

Reporter : Linda Kusuma 
Editor : Yusuf Saputro