Beranda Viral Capek Jomblo Alasan Janda Bening Jual Kafe Bonus Jadi Istri

Capek Jomblo Alasan Janda Bening Jual Kafe Bonus Jadi Istri

BERBAGI
Susan sudah capek menjomblo dan siap untuk jadi istri bagi siapa saja yang membeli kafe miliknya. (foto: ana alana)

AGTVnews.com – Susan, janda bening dari Desa Babadan Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar mendadak ramai diperbincangkan. Wanita 35 tahun ini menjual kafe miliknya dengan bonus dirinya.

Ya, Susan membonuskan dirinya sebagai istri bagi siapa yang membeli kafe miliknya itu. Meski siap jadi bonus, namun ada syarat lain agar bonus ini bisa didapat.

“Bonus istri ini serius. Memang saya siap menjadi istri, tapi harus ada kesepakatan. Tidak asal bonus,” ucapnya, Jumat (19/2/2021).

| simak video berita terkait:

Saat ditanya alasan memberikan bonus tersebut, Susan mengaku sudah lelah hidup sendirian alias menjomblo. Beberapa kali dirinya mencoba mencari pasangan hidup namun belum menemukan yang cocok.

| Baca Juga:  Densus 88 Amankan 3 Terduga Teroris di Blitar

“Saya menjanda sudah 4 tahun ini, karena bercerai. Sudah mencoba berkali-kali mencari pasangan hidup, tapi belum ada yang cocok,” imbuhnya.

Susan mengatakan,  jika ada yang tertarik membeli kafenya, namun tidak menginginkan bonusnya, bukan menjadi persoalan. Susan berpendapat, bisa jadi pembeli  hanya tertarik dengan aset usahanya saja, dan tidak ingin mendapatkan istri.

Dikatakan Susan, saat ini sudah ada beberapa pihak yang menawar kafe tersebut. Terakhir di tawar Rp 2,5 milliar dan sampai saat ini proses negosiasi masih berjalan.

“Saya tidak memaksa untuk mengambil bonus istri bagi calon pembeli. Intinya kalau tidak, ya tidak apa-apa,”tegasnya.

| Baca Juga:  Sadar Dari Koma Berkat TikTok?

Ide bonus istri ini muncul dari anaknya. Saat itu dirinya curhat ke anaknya yang ada di Hongkong. Dirinya merasa lelah harus mengurus usaha kafe ini seorang diri.

“Saya curhat ke anak saya. Lalu dia ngomong mungkin akan lebih asik kalau dapat ayah baru dan menjual aset kafe sekaligus,” ujarnya.

Akhirnya ide tersebut mereka jalankan. Usaha kafe dijual dan ada bonus mendapat istri. Semoga saja, kafenya segera laku, dan pemiliknya tidak lagi menjomblo ya. (*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma