Beranda Peristiwa Gelar Razia Hiburan Malam Polisi Blitar Amankan Miras Ilegal

Gelar Razia Hiburan Malam Polisi Blitar Amankan Miras Ilegal

BERBAGI
sejumlah pengunjung tempat karaoke dilakukan tes urine. (foto : ana alana)

AGTVnews.com – Kepolisian Resort Blitar Kota menggelar razia tempat hiburan malam, Selasa (23/2/2021) malam. Razia digelar dengan menyasar tempat karaoke di Kelurahan Bendogerit Kecamatan Sananwetan Kota Blitar.

Kasat Narkoba Polres Blitar Kota, AKP Suryadi mengatakan razia tersebut digelar sebagai langkah antisipasi peredaran narkotika di Kota Blitar.

“Kita lakukan tes urine kepada semua pengunjung. Total ada 15 pengunjung, yakni 10 perempuan dan 5 laki-laki. Semuanya negatif,” ujar Suryadi, Rabu (24/2/2021).

| simak video berita terkait:

Petugas tidak hanya melakukan tes urine saja, namun juga melakukan penggeledahan. Hasilnya ditemukan puluhan botol miras dijual tanpa izin.

| Baca Juga:  Sebuah Rumah di Blitar Ludes Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

“Saat penggeledahan di tempat karaoke kita menemukan sepuluh botol miras dari lokasi tersebut. Miras itu langsung kami amankan dan pemilik kami kenai Tipiring,” tegasnya.

Suryadi menambahkan, pihaknya mengambil tindakan tegas kepada pengedar miras. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai peredaran miras ilegal, baik di tempat hiburan maupun tempat publik. (*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma