Beranda Wisata Hiburan Jalan Baru Bandara Kediri Jadi Tempat Hits Anak Muda

Jalan Baru Bandara Kediri Jadi Tempat Hits Anak Muda

BERBAGI
berfoto dengan latar belakang sawah dan birunya langit, sungguh indah. (foto: linda kusuma)

AGTVnews.com – Tahukah kalian, saat ini ada satu tempat yang hits dan jadi jujugan bagi anak-anak muda di Kediri. Tempat ini berupa jalan baru bandara Kediri di Desa Grogol Kecamatan Grogol kabupaten Kediri.

Untuk sampai di lokasi ini sangatlah gampang sekali. Jika kalian dari arah kota Kediri, ikuti jalan ke arah Nganjuk. Begitu tiba di simpang tiga pasar Gringging ambil arah ke kiri.

Ikuti  jalan tersebut, kalian akan tiba di jalan baru yang masih halus dan lebar dengan pemandangan indah.

Jalan baru ini terlihat keren dan berkelok. Yang bikin adem adalah di kanan kiri jalan berupa sawah hijau. Banyak anak muda yang nongkrong di jalan ini hanya untuk sekedar berfoto dan mengisi media sosial mereka. Tidak sedikit juga yang menggunakan jalan ini untuk berolahraga.

| Baca Juga:  Mukjizat! 3 Jamaah Masjid Selamat Dari Longsor

Jika di pagi hari banyak sekali warga yang bersepeda, jogging maupun sekedar berjalan kaki. Satu diantaranya Toyo, warga desa Jabon Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri.

 

warga memilih berolahraga dan melepas penat di jalan baru bandara Kediri. (foto : linda kusuma)

Setiap harinya laki-laki ini bersepeda, dan selalu mengambil jalur jalan baru bandara Kediri ini. Katanya kondisi jalan yang lebar dan halus cukup membuatnya yang sudah renta itu merasa nyaman.

“Jalannya luas dan masih baru. Yang lewat sini juga sering lebih pelan karena menikmati pemandangan,” tutur laki-laki 73 tahun ini.

Lain lagi yang disampaikan oleh Nora Afifah, abg dari Desa Kunjang kabupaten Kediri. Nora sengaja datang pagi-pagi ke jalan baru bandara ini karena penasaran.

| Baca Juga:  Bungkam Saat Ditanyakan Izin, Humas CV Adi Djoyo Diusir Dari Ruang Rapat

Beberapa temannya sering datang ke tempat ini dan mengatakan jika spot di jalan baru bandara Kediri sangat instgramable.

“Ternyata pemandangannya memang bagus sekali. Coba kalau sore hari pasti lebih syahdu kelihatannya,” ucapnya.

Bagi kalian yang bingung spot foto sekaligus ingin berolahrga, bisa datang ke jalan baru ini. Tapi tetap ingat ya, jalur ini merupakan jalur umum dengan kendaraan yang berseliweran. (*)

Reporter : Linda Kusuma 
Editor : Yusuf Saputro