Beranda Viral Janda di Blitar Jual Kafe Bonus Istri Bening

Janda di Blitar Jual Kafe Bonus Istri Bening

BERBAGI
Susan siap jadi istri untuk pembeli kafe miliknya. (foto : ana alana)

AGTVnews.com – Janda di Kabupaten Blitar ini, menawarkan kafe miliknya untuk dijual. Bagi siapa yang membeli kafe itu, akan mendapatkan bonus. Tidak tanggung-tanggung, bonusnya adalah seorang istri.

Tawaran ini dilakukan oleh Susan, seorang warga Desa Babadan Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar. Janda 35 tahun itu siap memberi bonus istri yang bening, bagi siapapun yang membeli kafenya. kafe tersebut terletak di Jalan Merapi no 32 Dusun Darungan Desa Babadan Kecamatan Wlingi. Harga yang diminta untuk kafe itu sebesar Rp 2,9 miliar.

Menurut Susan, angka tersebut sebanding dengan hasil yang didapat kafe. Susan mengklaim jika kafe tersebut merupakan yang paling ramai bila dibandingkan dengan usaha yang sama di Kecamatan Wlingi.

| Baca Juga:  Ini Lokasi Evakuasi Saat Tsunami Menerjang Blitar

| simak video berita terkait:

“Dari usaha kafe dan resto ini, omset saya perharinya bisa mencapai 5 sampai 6 juta, itu waktu sebelum pandemi. Kalau sekarang karena ada kebijakan PPKM dan pembatasan jam malam, ya sekitar 3 sampai 4 juta perharinya,” sambung Susan.

Sementara untuk bonus istri, Susan mengaku sangat serius dan tidak main-main. Dirinya yang sudah menjanda selama 4 tahun merasa lelah, karena harus mengelola kafe tersebut sendirian.
Dengan tinggi badan 163 cm dan bobot 52 kg, postur wanita berkulit putih ini sangatlah proposional.

| Baca Juga:  Hujan Angin Rumah Warga di Blitar Tertimpa Plengsengan

Susan telah menjanda selama empat tahun setelah bercerai dari suaminya. Susan memiliki satu anak berusia 20 tahun. Saat ini anak semata wayangnya itu, bekerja di Hongkong sebagai perawat.

“Saya capek menjomblo terus. Ini saya tidak main-main, kalau ditanya orang apakah serius pasti saya jawab malah duarius. Tapi ada catatannya, asal antara saya dan dia (pembeli) merasa cocok,” lanjut wanita cantik ini.

Gimana nih AGTVlovers? Ada yang berminat? Membeli kafe dan mendapat bonus istri cantik. (*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma