Beranda Peristiwa Kapolres Kediri Terima Vaksinasi Sinovac Dosis Kedua

Kapolres Kediri Terima Vaksinasi Sinovac Dosis Kedua

BERBAGI
Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono saat menerima vaksin Sinovac dosis kedua. (foto: istimewa)

AGTVnews.com – Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono, menerima vaksin Sinovac dosis kedua, Kamis (11/2/2021). Vaksin ini diberikan di Mapolres Kediri.

Pasca mendapat suntikan tersebut, Kapolres mengaku tidak merasakan adanya gejala ikutan pasca imunisasi. Menurut Kapolres, sejak dosis pertama diterima, dirinya sama sekali tidak merasakan keluhan apapun. bahkan dirinya merasa sehat dan bugar.

“Vaksinasi tersebut untuk meningkatkan imunitas tubuh. Jadi masyarakat Kabupaten Kediri tidak perlu merasa takut untuk mengikuti vaksinasi. Sejak vaksinasi dosis pertama, sekarang vaksinasi dosis kedua, hingga dengan hari kondisi saya dalam keadaan sehat dan bugar,”ucapnya.

| Baca Juga:  Simpan 1.230 Butir Pil Koplo, Anak Kost Diamankan Petugas

| simak video berita terkait:

Meski sudah mendapat vaksin, Kapolres tetap meminta masyarakat untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan. Bukan berarti setelah mendapat vaksin, kita bisa abai dengan protokol kesehatan.

“Jangan lupa selalu pakai masker, hindari kerumunan dan tak melakukan aktivitas tak perlu diluar rumah diatas jam 8 malam,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kapolres telah menjalani vaksinasi Sinovac dosis pertama bersama sejumlah pejabat Forkopimda pada 28 Januari 2021 lalu.(*)

Reporter : Linda Kusuma 
Editor : Yusuf Saputro