Beranda Peristiwa LC dan Pengunjung Karaoke di Blitar Jadi Sasaran Tes Urine

LC dan Pengunjung Karaoke di Blitar Jadi Sasaran Tes Urine

BERBAGI
selain dilakukan tes urine petugas juga memeriksa penerapan protokol kesehatan di tempat karaoke di Blitar. (foto : ana alana)

AGTVnews.com – Sejumlah Ladies Companion (LC) atau pemandu lagu dan pengunjung karaoke di wilayah utara Kabupaten Blitar harus menjalani tes urin, Jumat (26/2/2021). Tes urin dilakukan oleh Satres Narkoba Polres Blitar Kota dalam razia di sejumlah tempat hiburan malam.

Kasat Narkoba Polres Blitar Kota AKP Suryadi mengatakan, razia tempat hiburan malam terus dilakukakan di wilayah hukum POlres Blitar Kota. Razia ini sebagai antisipasi penyalahgunaan narkoba.

Dalam razia yang digelar tersebut, ada 8 pengunjung dan 15 LC yang menjalani tes urine.

| Baca Juga:  Marak Aksi Lempar Lumpur, Pengendara Mobil di Blitar Resah

| simak video berita terkait:

“Ada dua kafe karaoke yang menjadi sasaran. Semua pengunjung kami tes urine. Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi peredaran narkoba di wilayah hukum kami. Utamanya di tempat hiburan malam yang kami nilai cukup rawan,” ujar Suryadi, Sabtu (27/2/2021).

Dari tes urine diketahui semua pengunjung hasilnya negatif. Dalam razia yang dilakukan, petugas mengamankan 8 botol minuman keras (miras) yang dijual tanpa izin. Miras tersebut kemudian disita oleh petugas.

“Kami juga mengecek protokol kesehatan di kafe karaoke tersebut. Kami minta mereka tertib. Utamanya soal jaga jarak dan penggunaan masker,” pungkasnya.(*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma