Beranda Viral Mas Dhito Boyongan, Siap Gas Untuk Kabupaten Kediri

Mas Dhito Boyongan, Siap Gas Untuk Kabupaten Kediri

BERBAGI
mas Dhito boyongan. (foto: instagram)

AGTVnews.com – Hanindito Himawan Pramana atau yang akrab disapa mas Dhito boyongan. Bupati terpilih Kediri ini, memboyong anak istrinya untuk bersama-sama tinggal di Kabupaten Kediri.

Dari unggahan akun @dhitopramono terlihat foto anak dan istri dari mas Dhito memakai topi di dalam mobil dan sepertinya tengah dalam perjalanan. Caption yang tertulis ‘Boyongan’. Unggahan ini dibanjiri ucapan selamat datang dari sejumlah dari warganet.

Akun @emiyuliani88, “Selamat Datang diKediri adek naya (emoticon cinta)..disini Kotanya ademAyem dek…semoga betah yaaa,” tulisnya.
@balie_krte menimpali,” Untuk Kediri lebih sempurna (emoticon tangan tertangkup),“ucapnya.

| Baca Juga:  Jembatan Putus Warga Serbu Jasa Perahu Tambang

| simak video berita terkait:

Sejak berniat untuk maju sebagai calon Bupati di Kediri, mas Dhito sudah tinggal di Kediri, dan menjadi warga Kediri. Pun demikian, Bupati kelahiran 1992 ini masih sering bolak-balik Kediri-Jakarta.

Dihubungi melalui pesan tertulis, mas Dhito ini mengatakan siap untuk tancap gas membangun Kediri.

“Saya sudah mulai melakukan koordinasi dengan beberapa satuan kerja (Satker). Harapannya agar bisa segera mengakselerasi, dan tancap gas,” jelasnya, Selasa (23/2/2021).

Meski demikian, fokus pembangunan di awal masa jabatan masih pada Covid-19. “Saya rasa semua kepala daerah fokusnya masih ke Covid,” ucapnya.

| Baca Juga:  Penundaan Pilkada Akan Dicabut, KPU Kediri Aktifkan Badan Adhoc

Hanindito Himawan Putra berpasangan dengan Dewi Mariya Ulfa maju menjadi calon tunggal pada pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020 lalu. Pada saat itu, pasangan Mas Dhito – Mbak Dewi menang melawan kotak kosong.

Rencananya pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih ini akan dilantik serentak bersama 16 pasangan kepala daerah terpilih di Jawa Timur pada 26 Februari 2021 mendatang. (*)

Penulis : Linda Kusuma 
Editor : Yusuf Saputro