Beranda Peristiwa Mobil Tabrak Motor di Kediri, 2 Orang Tewas

Mobil Tabrak Motor di Kediri, 2 Orang Tewas

BERBAGI
kondisi mobil setelah dievakuasi warga. Sebelumnya mobil sempat terguling dan menabrak 3 motor dari arah berlawanan. (foto : linda kusuma )

AGTVnews.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Minggu (28/2/2021). Sebuah mobil dengan nomor polisi KT 8570 LE menabrak tiga sepeda motor dari arah berlawanan.

Akibatnya dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian sementara 2 orang mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, Rianto, saat itu kondisi lalu lintas sedang ramai. Mobil minibus warna putih tersebut melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Pare menuju simpang Lima Gumul.

| Baca Juga:  Diduga Cabuli Siswi TK, Dukun di Kediri Dipolisikan

| simak video berita terkait:

Tiba-tiba mobil oleng dan melintas marka jalan. Kemudian menabrak tiga pengendara motor yang melaju dari arah berlawanan. Saking kuatnya benturan mobil terpelanting dan terguling.

“Mobil ini melaju dari arah Pare ke Kediri, iring-iringan. Sepertinya akan mendahului depannya. Tiba-tiba mobil oleng dan menabrak motor dari arah berlawanan. Tiba-tiba sudah terguling dan menabrak motor,” jelasnya.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian dibantu warga berusaha membalikkan posisi mobil. Sementara korban luka dan meninggal dibawa ke rumah sakit terdekat.

| Baca Juga:  Ini Penyebab Kecelakaan Bus Pariwisata Terjun ke Sungai di Blitar

Kanit Laka lantas Polres Kediri, Ipda Aries Wigiarto mengatakan, dari kejadian ini ada 2 korban luka dan meninggal. Semua korban dibawa ke Rumah Sakil SLG untuk mendapatkan perawatan. Sementara pengemudi mobil sudah diamanka petugas untuk dimintai keterangan.

“Kita masih melakukan pendalaman lebih lanjut terkait kejadian ini. Apa penyebab pasti kecelakan tersebut. Kita masih meminta keterangan dari pengemudi mobil,” pungkasnya. (*)

Reporter : Linda Kusuma
Editor : Yusuf Saputro