Beranda Hukum Kriminal Ngeri, Pemuda di Trenggalek Bacok Bapaknya Hingga Tewas

Ngeri, Pemuda di Trenggalek Bacok Bapaknya Hingga Tewas

BERBAGI
korban dibacok anaknya di jalan depan rumah. Korban tewas di lokasi kejadian dengan sejumlah luka. (foto: istimewa)

AGTVnews.com – Seorang pemuda, Fera Setyadi (27 tahun) tega membacok ayahnya Wajib (50 tahun). Peristiwa nahas ini terjadi karena selisih paham diantara keduanya.

Kasatreskrim Polres Trenggalek AKP Tatar Hernawan mengatakan, dari pemeriksaan yang dilakukan, pelaku mengaku menyimpan dendam terhadap ayahnya.

Warga Dusun Nanggungan, Desa Kertosono Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek ini dendam karena pernah dikucilkan ayahnya saat mengalami gangguan jiwa.

| simak video berita terkait:

“Pelaku pernah mengalami gangguan jiwa dan menjalani pengobatan di RSUD Soedomo Trenggalek pada September 2020 lalu. Pada saat itu, ayahnya mengucilkan pelaku. Dari pengakuannya memang dia dendam,” jelas Tatar, Selasa (16/2/2021) seperti dikutip dari koranmemo.com.

| Baca Juga:  Terlalu Nekat! Sopir dan Kenek Ini Hajar Anggota Polisi

Petugas masih akan melakukan pemeriksaan lebih mendalam, untuk memastikan motif penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku.

“Sejak diperiksa kondisi kejiwaan tersangka stabil. Petugas bisa mendapatkan informasi dengan mudah. Tapi kita akan meminta psikiater untuk mendalami kondisi tersangka saat ini,” imbuhnya.

Sementara itu, dari hasil otopsi Tim Forensik Polda Jatim dipastikan korban tewas akibat kekerasan. “Ada luka memar di wajah, luka lecet dan juga luka terbuka akibat benda tajam di bagian kepala,” ucap Tutik Purwanti salah satu tim dokter di RS Bahayangkara Kediri.(*)

Reporter : Tim Liputan
Editor : Linda Kusuma