Beranda Peristiwa Panik, Wanita di Blitar Turunkan Sendiri Jasad Ayahnya Yang Gantung Diri

Panik, Wanita di Blitar Turunkan Sendiri Jasad Ayahnya Yang Gantung Diri

BERBAGI
kondisi korban sudah berada di tanah saat petugas datang. (foto: ana alana)

AGTVnews.com – Seorang wanita, Indah Lestari, warga Desa Butun Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar nekat menurunkan jasad ayahnya yang tergantung di pohon kopi di desa setempat, Minggu (21/2/2021).

Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi mengatakan, korban adalah Amir (51 tahun) warga desa setempat. Petugas yang datang ke lokasi kejadian sudah melihat jasad korban tergeletak di tanah, dengan tali masih melingkar di lehernya.

“Awalnya sekitar pukul 11.00 wib, korban ini pamit ke keluarganya mau jalan-jalan mencari udara segar di pekarangan belakang rumahnya. Tidak berapa lama, sekitar pukul 12.30 anak korban, Indah Lestari melihat tubuh korban tergantung di pohon kopi,” jelasnya, Senin (22/2/2021).

| Baca Juga:  Pulang Dari Pasar Bocah Dua Tahun di Blitar Tenggelam di Kolam Koi

| simak video berita terkait:

Imam menjelaskan, karena anaknya ini panik, tali yang melilit leher korban langsung dipotong dengan menggunakan sabit. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan juga Polsek Gandusari.

“Dari keterangan pihak keluarga diduga korban mengalami depresi karena masalah ekonomi dan keluarga. Seringkali korban  mengatakan kalau lebih baik mati saja. Tetapi hal ini tidak dihiraukan oleh keluarganya,” ucapnya.

Petugas tidak melakukan otopsi terhadap jasad korban, karena pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut. istri korban membuat surat pernyataan yang tidak meghendaki dilakukan tindak otopsi. (*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma