Beranda Peristiwa Perhatian! Malam Minggu Kawasan SLG Kediri Ditutup

Perhatian! Malam Minggu Kawasan SLG Kediri Ditutup

BERBAGI
kawasan yang ditutup dan tidak bisa dilalui. (foto: istimewa)

AGTVnews.com – Arus lalu lintas di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri ditutup dan dialihkan, Sabtu (13/2/2021). Penutupan dilakukan sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penularan Covid-19.

Kasatlantas Polres Kediri, AKP Bobby Mochmamad Zulfikar mengatakan, penutupan ini untuk mengurangi kerumunan dan juga membatasi mobilitas dari warga. Pengalihan arus lalulintas yang masuk ke SLG dimulai pada pukul 19.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

“Untuk sementara arus lalu lintas di SLG dialihkan. Kegiatan ini dilakukan setiap Sabtu, malam minggu. Namun kita juga melihat situasi, jika terjadi peningkatan lagi, maka bisa ditutup selain Sabtu malam. Kondisional,” jelasnya melalui sambungan suara.

| Baca Juga:  Konsumsi Sabu-Sabu, Pengangguran Diamankan Polisi

| simak video berita terkait:

Bobby menambahkan, selain melakukan penutupan lalu lintas di SLG, juga akan dilakukan patroli. Agar masyarakat benar-benar patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan.

“Kita akan lakukan patroli terus menerus terlebih saat PPKM mikro ini. Sehingga masyarakat benar-benar mematuhi protokol kesehatan dan tidak membuat kerumunan. Kita juga akan antisipasi adanya kegiatan balap liar. Kita akan lakukan tindakan tegas berupa tilang bagi mereka yang membandel,” tegasnya.

Pengalihan Arus lalu lintas SLG yakni :

1.Jalan Raya Kediri Pare (SLG Arah pare )
2. Jalan Raya Totok Kerot ( SLG arah Pagu )
3. Jalan raya Kediri Plosoklaten ( SLG arah plosoklaten
4. Jalan Raya Tugu Rejo ( SLG arah Pesantren / RSUD)
5. Jalan Raya Erlangga (SLG arah Kota kediri). (*)

Reporter : Linda Kusuma
Editor : Yusuf Saputro