Beranda Peristiwa Pikap Bermuatan Sapi Terguling, Penumpang Luka Serius

Pikap Bermuatan Sapi Terguling, Penumpang Luka Serius

BERBAGI
kondisi mobil pikap yang terguling di halam rumah warga. (foto: ana alana)

AGTVnews.com – Sebuah pikap bermuatan sapi mengalami kecelakaan tunggal di Dusun Bangunrejo, Desa Bumirejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Selasa (23/2/2021). Akibat kejadian tersebut penumpang mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Dari informasi yang diperoleh, kendaraan dengan nomor polisi AG 9535 KG tersebut melaju dari arah selatan. Kondisi jalan yang licin karena hujan gerimis, diduga menjadi penyebab mobil tersebut selip dan tergelincir.

Petugas Pos Lantas Brongkos, Bripka Bambang mengatakan, kendaraan tersebut dikemudikan Imam Mustofa (29 tahun) warga Desa Tawangrejo Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar. Mobil selip dan tergelincir ke arah kanan hingga terperosok ke halaman rumah warga yang posisinya lebih rendah sekitar 10 meter dari badan jalan.

| Baca Juga:  Sering Diingatkan, Penambang Pasir Ilegal Tetap Nekat

| simak video berita terkait:

“Sopir tidak mengalami luka. Namun penumpang yang duduk di bagian kiri kemudi mengalami luka yang cukup serius. Korban adalah Suliyono (25 tahun) warga Desa Ngadri, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar,” ucapnya.

Korban sempat terjepit di dalam bodi bagian depan mobil. Kondisi ini membuat petugas kesulitan mengeluarkan Suliyono dari dalam mobil. Korban baru bisa dikeluarkan setelah bodi kendaraan dibalik.

“Penumpang yang berhasil dievakuasi kemudian dilarikan ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Sementara itu, sapi yang dimuat luka dibagian kepala dan mengamuk,” jelasnya.

| Baca Juga:  Ancam Sebarkan Foto Bugil, Pemuda Ini Peras Teman Wanitanya

Sementara Kapolsek Kesamben Iptu Eko Sudjoko mengatakan, saat ini kendaraan dan sapi masih belum bisa dievakuasi. Dibutuhkan mobil derek untuk mengangkat mobil.

“Mobil dan sapi masih di lokasi, sementara korban luka sudah mendapat perawatan,” pungkasnya. (*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma