Beranda Peristiwa Punya Bupati Baru, Ini Harapan Warga Kabupaten Blitar

Punya Bupati Baru, Ini Harapan Warga Kabupaten Blitar

BERBAGI
tangkapan layar harapan-harapan warga Kabupaten Blitar kepada pemimpin mereka yang baru. (foto : instagram @pemkab_blitar)

AGTVnews.com – Rini Syarifah dan Rahmad Santoso resmi dilantik sebagai Bupati dan wakil Bupati Blitar periode 2021-2024. Pelantikan digelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (26/2/2021).

Dengan adanya pemimpin baru ini, warga kabupaten Blitar berharap agar Blitar menjadi lebih baik lagi. Harapan ini disampaikan mereka melalui akun media sosial Instagram milik Pemkab Blitar.

Satu hari sebelum pelantikan, @pemkab_blitar membuka pertanyaan tentang harapan warga Kabupaten Blitar kepada pemimpin baru. “Harapan untuk Bupati dan Wakil Bupati Blitar 2021-2024,” tulis akun  tersebut.

| Baca Juga:  Pilbup Kediri Tanpa Calon Independen

| simak video berita terkait:

Unggahan ini langsung dibanjiri tanggapan warganet. Rata-rata mereka berharap agar Bupati dan wakil Bupati yang baru ini amanah dan konsisten dalam mengemban tugas.

Ada pula yang mengingatkan agar pasangan ini tidak lupa dengan janji kampanye mereka. Warganet berharap janji sekolah gratis dan kesehatan gratis benar-benar nyata.

“Semoga dapat membawa BLITAR lebih Mbois lagi,” tulis warganet
Banyak jalan yang rusak tolong segera dibenahi,“timpal akun lainnya.

Dengan harapan-harapan tersebut, semoga pasangan pemimpin baru ini benar-benar bisa mewujudkannya.

| Baca Juga:  Gelar Razia Botoh, Satgas Anti Politik Uang Polres Blitar Kota Temukan Miras dan Pasangan Bukan Suami Istri

Untuk diketahui, pasangan Bupati dan wakil Bupati Blitar dilantik bersama 17 kepala daerah terpilih lainnya di Jawa Timur. Acara pelantikan ini, diikuti secara virtual oleh sejumlah elemen masyarakat di Kabupaten Blitar. (*)

Penulis : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma