Beranda Viral Tawaran Susan Penjual Kafe Bonus Dirinya Ditanggapi Para Jomblo, Rata-rata Bikin Nyesek

Tawaran Susan Penjual Kafe Bonus Dirinya Ditanggapi Para Jomblo, Rata-rata Bikin Nyesek

BERBAGI
tanggapan warganet ini bikin nyesek. (foto : facebook)

AGTVnews.com – Tawaran Susan, janda asal Kabupaten Blitar yang jual kafe bonus dirinya sebagai istri mendapat tanggapan beragam. Rata-rata warganet menilai apa yang dilakukan Susan hanya mencari sensasi saja.

Akun facebook Murtahdo Msh, membagikan tawaran Susan ini kedalam grup Ajang Sapa Sedulur ICB, dengan caption “Mosok iyo ta lur“. Ratusan warga net  mengomentari unggahan tersebut.

Salah satunya dari akun @Ibuke Alung, “Mending ae rabi djak ngolah cafe lek ngene ki intine mleh nganjen,” tulisnya. Kemudian akun @Farel Alfarizy menanyakan kepastian harga kafe yang dijual, ” sak mono ndak oleh kurang ye kui,“ucapnya.

| simak video berita terkait:

Dari beberapa tanggapan warganet, Susan dianggap tidak benar-benar serius untuk melepas asetnya tersebut. Dengan bonus sebagai istri, warganet menilai Susan tetap bisa memiliki kafe tersebut bersama suaminya nanti.

| Baca Juga:  Capek Jomblo Alasan Janda Bening Jual Kafe Bonus Jadi Istri

Akun @Nur Arifin menyebut jika Susan merupakan wanita yang pandai. “Pinter kui jenenge,,wes oleh dwet kafe ne ijek melu ngelola,” sebutnya

Sementara akun @ Sang Putra menimpali, jika itu hanya trik marketing saja.“GK usah kaget iku trik marketing,“katanya.

Masih banyak tanggapan lain, yang menyebut jika semua itu hanya akal-akalan saja.

@ Rachma D’tenong, “bilang ae golek bojo mbk.”
@ Srengat Ana Sanjaya,”Pingin tenar ae koyo artis.”
@ Iwan Kristiawan,” Bar dirabi nggugat cerai dan harta gono gini,” ucap mereka.

Bahkan ada juga akun yang menawarkan hal serupa. @Dhani Amru Ragile Mak Ti,”toko bangunan q yo t dol mak.. bonuse rabinen aq serius iki,” ucapnya.

Susan Lelah Menjomblo

Saat ditemui reporter AGTVnews.com, beberapa waktu lalu, Susan mengatakan jika dirinya sudah lelah menjomblo dan mengurus kafe miliknya seorang diri. Karena itu aset usah tersebut akan dijual dengan bonus dirinya menjadi istri. Namun jika tidak ingin bonus istri, masih bisa dinego lagi.

| Baca Juga:  Janda di Blitar Jual Kafe Bonus Istri Bening

“Bonus istri ini serius. Memang saya siap menjadi istri, tapi harus ada kesepakatan. Tidak asal bonus, Jika ada yang tertarik membeli kafe, namun tidak menginginkan bonusnya tidak apa-apa. Bisa jadi pembeli ini hanya tertarik dengan aset usahanya saja,” ungkap Susan.

Dikatakan Susan, saat ini sudah ada beberapa pihak yang menawar kafe tersebut. Terakhir di tawar Rp 2,5 milliar dan sampai saat ini proses negosiasi masih berjalan.

Semoga saja segera laku kafenya dan siapa tahu plus jodoh juga. (*)

Penulis : Linda Kusuma 
Editor : Yusuf Saputro