Beranda Peristiwa Terperangkap Jaring Ikan Yang Dipasang, Laki-laki di Blitar Tewas Tenggelam

Terperangkap Jaring Ikan Yang Dipasang, Laki-laki di Blitar Tewas Tenggelam

BERBAGI
korban saat dievakuasi oleh petugas. (foto: ana alana)

AGTVnews.com – Seorang laki-laki, Marsum (60 tahun) warga Desa Jimbe Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar ditemukan tewas di sungai Jimbe desa setempat, Jumat (19/2/2021).

Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi menuturkan, korban ditemiukan oleh warga setempat yang kebetulan tengah melintas di jembatan sekitar sungai.

Dua warga tersebut melihat ada alat jebak ikan tanpa ada yang menunggu. Sedangkan di pinggir sungai terlihat ada barang-barang yang tertinggal. Diantaranya celana pendek warna krem, sepasang sandal jepit warna biru, sebuah topi bambu, sebuah mantel, sebuah sabit serta bekal minuman dan makanan.

| Baca Juga:  Cek Senpi Anggota, Kapolres Blitar Ingatkan Jangan Asal Tembak

| simak video berita terkait:

“Kedua warga tersebut mengetahui, jika korban memiliki kebiasaan menjaring ikan di sungai. Mereka kemudian berinisiatif mengecek kerumah anak korban untuk menanyakan keberadaan korban. Ternyata korban tidak ada di rumah,” jelas Imam

Akhirnya ketiga orang tersebut mengecek ke lokasi jaring ikan milik korban.  Saat jaring ikan coba diangkat ternyata korban terperangkap di dalam jaring dalam kondisi sudah meninggal.

“Dari keterangan anaknya, korban ke sungai pada Kamis (18/2/2021), sekitar pukul 19.00 wib. Pada saat itu kondisi hujan lebat. Jika hujan, air sungai Jimbe meningkat. Kemungkinan korban ini terpeleset, kemudian terjatuh dan terperangkap di jaring miliknya,” pungkas imam.

| Baca Juga:  Jadi Korban Prostitusi Online, Dua Gadis di Bawah Umur Malah Kabur Dari Rumah Aman

Setelah dilakukan pemeriksaan, korban kemudian diserahkan keluarganya untuk dimakamkan. (*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma