Beranda Peristiwa Usaha Macet, Kakek di Blitar Nekat Gantung Diri

Usaha Macet, Kakek di Blitar Nekat Gantung Diri

BERBAGI
kondisi korban saat dievakuasi oleh petugas kepolisian. (foto : ana alana)

AGTVnews.com – Seorang kakek di Blitar, YSM (80 tahun) ditemukan tetangganya meninggal dunia dalam kondisi menggantung di pohon mangga, Rabu (17/2/2021).

Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi mengatakan, YSM merupakan warga Dusun Krajan Desa Bacem Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar.

Jasad korban pertama kali ditemukan tetangganya, Angga, yang akan membuang sampah di pekarangan rumah.

| simak video berita terkait:

“Saksi ini akan membuang sampah di pekarangan belakang rumah. Saat mendekati tempat pembuangan sampah, korban terlihat menggantung di pohon mangga dengan seutas tampar plastik berwarna biru. Mengetahui korban sudah meninggal, saksi kemudian memanggil warga untuk meminta bantuan,” terang Imam.

| Baca Juga:  Hilang Dari Rumah, Nenek Renta Ditemukan Tewas di Sawah

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke mapolsek Lodoyo Timur. Korban dievakuasi oleh petugas dan dilakukan pemeriksaan medis di puskesmas setempat.

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Kematiannya murni karena bunuh diri,” imbuhnya.

Imam menjelaskan dari keterangan pihak keluarga, aksi nekat korban ini diduga karena depresi. “Usaha budidaya ternak klanceng yang dijalani korban macet, dan korban tidak sempat memanen madu. Kemungkinan korban depresi dan memilih bunuh diri,” pungkasnya. (*)

Reporter: Ana Alana
Editor : Linda Kusuma