Beranda Hukum Kriminal Cekcok Masalah Kunci Motor Laki-laki di Blitar Tewas Dihantam Balok

Cekcok Masalah Kunci Motor Laki-laki di Blitar Tewas Dihantam Balok

BERBAGI
lokasi penganiayaan korban di rumah pelaku. (foto: ana alana)

AGTVnews.com – Riyanto (55 tahun) warga Desa Sumberagung, Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar tewas akibat luka serius di kepalanya. Kepala laki-laki itu dihantam balok kayu oleh Pandi (62 tahun) warga Dusun Menjangan Kalung Desa Slorok Kecamatan Garum Kabupaten Blitar.

Kapolsek Garum Iptu Burhanuddin mengatakan kejadian nahas ini berawal dari percekcokan diantara keduanya. Riyanto menanyakan kunci motor miliknya kepada pelaku. Kunci motor itu lupa dicabut oleh korban. Namun ternyata pertanyaan itu membuat pelaku marah dan tersinggung.

“Ada yang memberitahu korban, jika pelaku ini tahu kunci motornya. Namun pelaku justru tersinggung dan salah paham. Akhirnya terjadi cekcok dan korban dipukul dengan balok kayu,” jelasnya, Senin (1/3/2021).

| Baca Juga:  Tawuran di Karnaval Blitar Minuman Keras Jadi Pemicunya

| simak video berita terkait:

Korban yang terluka langsung dibawa ke rumah sakit dalam keadaan sadar. Namun karena pendarahan yang terjadi, korban akhirnya meninggal dunia.

“Pelaku sudah kami amankan, sekarang akan kami bawa untuk dites kesehatannya lalu akan segera dilakukan pemeriksaan,” tegas Burhan.

Diketahui, sehari-hari korban bekerja sebagai kuli di rumah saudara pelaku. (*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma