Beranda Pemerintahan Gubernur Minta Bupati Kediri Gercep Pembangunan Super Prioritas Jawa Timur

Gubernur Minta Bupati Kediri Gercep Pembangunan Super Prioritas Jawa Timur

BERBAGI
sertijab Bupati Kediri digelar di ruang Graha Sabha Chandha Bhirawa DPRD Kabupaten Kediri. (foto : istimewa)

AGTVnews.com – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa meminta Bupati dan wakil Bupati Kediri yang baru untuk ‘gercep’ meningkatkan pembangunan super prioritas yang ada di Kabupaten Kediri.

Dikatakannya ada 44 pembangunan super prioritas di Jawa Timur dan salah satunya ini ada di kabupaten Kediri.

“Saya minta agar Bupati dan wakil Bupati yang baru gercep atau gerak cepat untuk menuntaskan proyek super prioritas di Jawa Timur. Segera lakukan sinergitas dengan daerah lain yang berhubungan, untuk segera menuntaskan proyek seperti dalam Kepres 80/2019. Salah satunya adalah selingkar Wilis,” ucap Khofifah dalam sambutannya pada Serah terima jabatan (Sertijab) Bupati Kediri, Rabu (3/3/2021) malam.

| Baca Juga:  Pemkab Bagikan Paket Ikan Bagi Balita di Kediri

Sementara itu, Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana berjanji siap melayani masyarakat. Terlebih dalam menghadapi pandemi Covid-19. Pada 100 hari pertama Bupati menargetkan zona persebaran Covid-19 di Kabupaten Kediri akan menurun.

“Saat ini zona Covid-19 di Kabupaten Kediri adalah Oranye, semoga bisa segera kuning dan menghijau,” ucapnya. Saat ini fokus semua kepala daerah pasti penanganan Covid-19. Semoga segera pulih,” ucapnya.

Sertijab Bupati ini diadakan di ruang Graha Sabha Chandha Bhirawa DPRD Kabupaten Kediri.

Selain dihadiri Gubernur Jatim, acara ini dihadiri juga jajaran forkopimda Jawa Timur, Firkopimda Kabupaten Kediri dan kota Kediri serta seluruh anggota DPRD Kabupaten Kediri dan sejumlah tamu undangan. (*)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Kediri