Beranda Hukum Kriminal Polisi Akan Panggil Biduan di Pesta Dangdut Wali Kota Blitar

Polisi Akan Panggil Biduan di Pesta Dangdut Wali Kota Blitar

BERBAGI
Kapolres Blitar Kota akan panggil penyanyi dalam video joget wali Kota Blitar yang tengah viral. (foto : ana alana)

AGTVnews.com – Video viral Wali Kota Blitar Santoso joget dangdut berbuntut panjang. Tak hanya panitia dan relawan yang terlibat dalam acara tersebut, polisi juga akan memanggil biduan dangdut yang terekam di dalam video.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setiawan mengatakan, petugas telah memeriksa 5 orang yang terdiri dari panitia dan relawan serta satu orang Satgas Covid-19 Kota Blitar.

“Pemeriksaan kami lakukan terkait keterangan soal pelanggaran protokol kesehatan. Kedepan seluruhnya akan kita panggil termasuk yang nyanyi juga,” ujar Yudhi, Senin (8/3/2021).

| Baca Juga:  Polisi Juga Temukan Sabu dan Pohon Ganja di Perum GKR

| simak video berita terkait:

Tak hanya itu, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Kota Blitar untuk melakukan swab tes kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Yudhi menambahkan, pihaknya juga telah mendatangi lokasi diselenggarakannya acara untuk pengecekan dan identifikasi. “Hari ini semua diswab tes,” tegasnya.

Video joget dangdut Wali Kota Blitar Santoso viral di media sosial. Dalam rekaman video berdurasi 4.28 tersebut terlihat Walikota Santoso asyik berjoget bersama sejumlah orang dan biduan.

Namun sayangnya mereka seperti tidak mengindahkan protokol kesehatan di masa pandemik Covid-19. Tak ada seorangpun yang memakai masker hingga kesan berkerumun nampak jelas dalam rekaman yang diambil di Balai Kota Kusuma Wicitro tersebut.(*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma
Gula Rendah Glikemik