Beranda Olahraga Akui Kesalahan OK John Ingin Bertemu dan Minta Maaf Langsung ke Persikmania

Akui Kesalahan OK John Ingin Bertemu dan Minta Maaf Langsung ke Persikmania

BERBAGI
OK Jhon siap untuk memperbaiki performanya dan fokus di Liga 1. (foto : istimewa)

AGTVnews.com – Pemain Persik Kediri John Onorionde Kughegbe atau yang lebih dikenal sebagai OK John berniat untuk meminta maaf langsung kepada Persikmania. Permintaan maaf ini karena tampilannya yang tidak maksimal saat gelaran Piala Menpora 2021.

Pemain asal Nigeria ini mengakui jika penampilannya memang buruk. Harus dilakukan evaluasi dan penyesuaian baginya secara individu. Pernyataan ini disampaikannya usai mengikuti latihan rutin Persik Kediri di Satdion Brawijaya, Kamis (22/4/2021).

“Saya sendiri akan mengevaluasi permainan di Piala Menpora kemarin. Terutama mengenai sejumlah kesalahan, saya akan belajar dari kesalahan itu,” ucapnya.

| Baca Juga:  Persik Kediri Optimis Kantongi 3 Poin Lawan PSBS Biak

Pasca penampilan OK Jhon di Piala Menpora, sejumlah meme dari para suporter Persik Kediri bertebaran di media sosial. Mereka meluapkan kekecewaannya dengan penampilan OK Jhon.

Beberapa kesalahannya membuat tim berjuluk Macan Putih ini menerima pinalti dan berujung pada kekalahan. Ok Jhon menjadi satu diantara pemain yang sudah di kontrak Persik Kediri untuk laga 1 musim ini.

Pada latihan awal ini. Pelatih kepala Joko Susilo masih belum memberikan arahan apapun. Termasuk penempatan posisinya dalam tim. (*)

Editor : Linda Kusuma
Gula Rendah Glikemik