Beranda Olahraga Apresiasi Performa Persik di Piala Menpora 2021, Netizen Nyinyiri OK Jhon

Apresiasi Performa Persik di Piala Menpora 2021, Netizen Nyinyiri OK Jhon

BERBAGI
salah satu meme bentuk kekecewaan persik mania. (foto : fb)

AGTVnews.com – Persikmania terlihat kecewa dengan penampilan Persik Kediri di laga pra musim Piala Menpora 2021. Menelan beberapa kekalahan, tim sepakbola kebanggaan Kota Kediri ini dianggap tidak mampu menampilkan performa terbaiknya.

Pada laga terakhir di grup C Piala Menpora 2021, skuad macan putih hanya bermain imbang 2-2 dan gagal mendapatkan tiket untuk bisa maju ke perempat final.

Penampilan tersebut menuai nyinyiran dari sejumlah Persik mania, julukan fans berat Persik Kediri. Salah satu hal yang paling disorot adalah penampilan OK Jhon yang dinilai sangat buruk. Bukannya kemenangan yang didapatkan justru tendangan pinalti dari lawan.

| Baca Juga:  Drama 5 Gol, Persik Kediri Juara Liga 2 2019

Sejumlah meme menampilkan wajah OK Jhon muncul di media sosial. Meme ini menampilkan kekecawaan suporter persik Kediri.

Salah satunya unggahan akun dari Rico N Setiawan.
jngn cuma mnilai orang dr sisi jeleknya sja tpi lihat sisi baiknya jg.. dia orng yg dermawan. di saat tim lawan kesulitan mencetak gol dia selalu hadir untuk menolong mmberikan penalti buat lawan. CATAT ITU KISANAK,” tulisnya.

Sementara itu nyinyiran juga datang dari sejumlah netizen diantaranya, @persikforever menuliskan,” SANGAT2 TIDAK OK POLLL (emot menangis)
Aakmaliano_malik, #OK JOHN OUT# timpalnya.

| Baca Juga:  Media Officer dan Assisten Manajer Juga Mundur dari Persik Kediri

Dari hasil pra musim ini, Persik Kediri harus kembali pulang. Sementara yang berhasil lolos dalam 8 besar adalah Persebaya dan PSS Sleman. (*)

Editor : Linda Kusuma