Beranda Peristiwa Berjalan di Rel Kakek di Blitar Tewas Tertemper Kereta Api

Berjalan di Rel Kakek di Blitar Tewas Tertemper Kereta Api

BERBAGI
kondisi korban tewas setelah tertemper kereta api. (foto : ana alana)

AGTVnews.com – Seorang kakek tewas tertabrak kereta api di sebelah barat perlintasan tanpa palang di Jalan Suryat Kelurahan Gedog Kecamatan sananwetan Kota Blitar, atau di KM 119+5/6 petak Jalan Blitar-Garum.

Kapolsek Sananwetan, AKP Mujianta mengatakan awalnya korban berjalan di atas rel. Sejumlah warga yang melihat sudah mengingatkan korban untuk minggir, namun korban mengindahkan.

“Korban berjalan dari arah barat, warga sudah teriak-teriak agar korban ini minggir. Tak berapa lama kemudian melintas KA Penataran dari arah barat. Korban langsung tertemper dan terpental,” ujar Mujianta, Rabu (28/4/2021).

| Baca Juga:  Marak Kejahatan Skimming, Polisi Patroli ATM

| simak video berita terkait:

Akibat kejadian ini KA Penataran sempat berhenti untuk melihat kondisi korban dan melaporkannya ke pihak berwajib. Saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas, tidak ditemukan adanya kartu identitas dari korban, sementara warga sekitar juga tidak mengenal korban.

“Korban tanpa identitas ini lalu kami evakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar,” imbuhnya.

Setelah dilakukan identifikasi diketahui korban bernama Tuki (72 tahun) warga Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Korban tewas dengan luka parah di kepala dan sudah diserahkan ke pihak keluarga.(*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma