Beranda Hukum Kriminal Gelar Operasi Pekat, Polisi Kediri Amankan Ratusan Tersangka

Gelar Operasi Pekat, Polisi Kediri Amankan Ratusan Tersangka

BERBAGI
ratusan tersangka kasus pekat yang diamankan petugas. (foto : istimewa)

AGTVnews.com – Polres Kediri gelar operasi pekat Semeru 2021. Hasilnya selama 12 hari pelaksanaan, petugas berhasil mengamankan 273 tersangka dari kasus perjudian, narkoba, minuman keras dan juga prostitusi.

Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono mengatakan, petugas berhasil mengungkapa kasus pekat sebanyak 245 kejadian. Kasus tersebut diantaranya 18 judi, 3 prostitusi, 13 narkoba, 141 minuman keras (miras) dan 70 premanisme.

Sedangkan tersangka yang diamankan dari kasus tersebut sebanyak 273 orang terdiri dari 23 judi, 3 prostitusi, 13 narkoba, 141 miras, dan 93 premanisme.

| Baca Juga:  Dua Petani Lereng Gunung Kelud Berkelahi di Kebun Nanas Hingga Tewas

| simak video berita terkait:

“Kasus ini terungkap dari adanya informasi masyarakat. Kemudian dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh petugas,” ucap Kapolres dalam pers rilis di Mapolres Kediri, Selasa (6/4/2021)

Ungkap kasus yang dilakukan oleh Polres Kediri ini melebihi dari yang ditargetkan. “Awalnya kita hanya menargetkan 11 kasus saja, namun ternyata kita bisa melakukan lebih. Ini adalah kerjasama yang bagus antara petugas dan masyarakat untuk memberantas tindak pidana yang meresahkan warga,” ungkapnya.

Diharapkan dengan operasi ini, kondusifitas masyarakat bisa semakin terjaga. Terutama menjelang bulan Ramadan. (*)

Editor : Linda Kusuma
Gula Rendah Glikemik