Beranda Olahraga Hadapi Persela Lamongan, Persik Akan Berjuang Maksimal

Hadapi Persela Lamongan, Persik Akan Berjuang Maksimal

BERBAGI
laga terakhir Persik di Grup C Piala Menpora 2021. (foto : instagram)

AGTVnews.com – Persik Kediri tetap berjuang maksimal, untuk bisa mendapat tiket lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Dari klasemen sementara 4 tim di grup C memiliki peluang untuk bisa lolos ke perempat final.

1 tiket perempat final dari grup C sudah pasti dikatongi Persebaya Surabaya, yang saat ini memuncaki klasemen. Sementara 1 tiket lainnya harus diperebutkan oleh Persela Lamongan. PSS Sleman dan Persik Kediri. Untuk Madura United, sudah tidak berpeluang.

Menanggapi hal ini, Pelatih Kepala Persik, Joko Susilo tidak khawatir. Dirinya selalu menekankan kepada anak asuhnya untuk melakukan yang terbaik.

| Baca Juga:  3 Pemain Asing Persik Kediri Belum Pasti Gabung

“Piala Menpora ini bukan tujuan utama dari Persik. Fokus kita adalah di Liga 1. Disetiap pertandingan adalah finalk, itu yang selalu saya tekankan,” ucapnya, Rabu (7/4/2021).

Joko meminta timnya untuk bermain lepas saat menghadapi Persela Lamongan nanti.

“Kami akan fokus pertandingan melawan Persela, kami sudah melakukan segala persiapan tim, pemain kami motivasi untuk bermain all out dan tidak perlu menghiraukan apapun di luar pertandingan yang akan dilakukan,” kata Joko Susilo.

Kick Off Persik melawan Persela Lamongan akan digelar di Stadion si Jalak Harupat Bandung, pada hari ini, Rabu (7/4/2021) pukul 15.15 WIB.(*)

Editor : Linda Kusuma