Beranda Hukum Kriminal Kapolda Gelar Silaturahmi dengan Da’i Kamtibmas Polda Jatim

Kapolda Gelar Silaturahmi dengan Da’i Kamtibmas Polda Jatim

BERBAGI
kegiatan silaturahmi antara Kapolda Jatim dan Dai Polda jatim. (foto : istimewa)

AGTVnews.com – Menjalin sinergitas dengan Tokoh Agama dan menjaga situasi Kamtibmas, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta menerima audiensi Da’i Kamtibmas Polda Jatim. Kegiatan audensi di gelar di gedung Rupatama Polda Jatim, Selasa (6/4/2021).

Perwakilan Da’i Kamtibmas Jawa Timur, KH. Prof. Dr. Ali Mas’ud Khalqillah M. Ag mengatakan, kegiatan yang digelar ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar melakukan hal yang baik-baik sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Agar masyarakat juga berlaku baik dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar dengan menegakan amal ma’ruf nahi mungkar secara santun. Kita siap membantu Polda Jatim dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jawa Timur,” jelasnya.

| Baca Juga:  Kades Tarokan Kediri Resmi Ditahan Polisi

| simak video berita terkait:

Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan silaturahmi Da’i Kamtibmas ke Polda Jatim.

“Polda Jatim dan Da’i Kamtibmas Polda Jatim siap bersinergi untuk menjaga kamtibmas sesuai dengan tugas pokok kepolisian,” tuturnya.

kapolda menegaskan akan mengoptimalkan Da’i Kamtibmas Polda Jatim sampai ke tingkat Polsek untuk bisa menjaga kamtibmas sampai tingkat kecamatan.

“Selain itu, kami mengajak Da’i Kamtibmas untuk berperan menjaga keamanan ketentraman dan kedamaian di Jawa Timur. Kami juga apresiasi partisipasi Da’i Kamtibmas dalam penanganan Covid-19 di wilayah Jawa Timur,” terangnya.

| Baca Juga:  Cek Repatriasi PMI, Forkopimda Jatim Pastikan Semua Terjaring

Kegiatan berlangsung dalam keadaan tertib dan aman serta tetap mematuhi protokol kesehatan.(*)

Editor : Linda Kusuma