Beranda Peristiwa Keluarga Salah Satu Kru Nanggala 402 di Kediri Masih Berharap Yang Terbaik

Keluarga Salah Satu Kru Nanggala 402 di Kediri Masih Berharap Yang Terbaik

BERBAGI
KRI Nanggala 402 saat ini dinyatakan Subsunk. (foto: istimewa)

AGTVnews.com – Fase pencarian KRI Nanggala 402 saat ini pada tahap Subsunk atau tenggelam. Fase ini meningkat setelah sebelumnya dinyatakan pada tahap submiss (menghilang).

Meski demikian sejumlah pihak masih berharap para awak Nanggala masih bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

Dari 53 awak Nanggala diketahui salah satunya tercatat sebagai warga Kota Kediri yakni Kelasi Satu (KLS) Nav Denny Richi Sambudi. Pihak keluarga hingga saat ini masih memiliki harapan yang sangat tinggi.

| simak video berita terkait:

Istri Denny, Endik berharap suaminya dalam keadaan selamat dan bisa kembali pulang. Endik menceritakan, tidak ada yang janggal saat keberangkatan suaminya dalam bertugas. Sebelumnya mereka berdua tinggal di Jombang, namun satu bulan terakhir mereka pindah ke kediaman Endik di Kota Kediri.

| Baca Juga:  Lagi-Lagi Satpol PP Amankan Pelajar di Kediri Bolos Di Warung

“Suami saya biasanya pulang ke Kediri 1 minggu sekali. Kalau sebelumnya saat tinggal di Jombang setiap hari pasti pulang, karena jarak Surabaya dan Jombang relatif dekat. Namun setelah di Kediri pulangnya 1 minggu sekali,” ucapnya, Minggu (25/4/2021).

Endik masih memiliki harapan untuk kabar suaminya. Pun demikian wanita 26 tahun ini terlihat sangat tegar. “Saya minta doanya. Semoga semuanya baik-baik saja,” harapnya.

Saat ini Endik tengah menanti kelahiran anak pertamanya yang hanya tinggal hitungan hari. Endik dan Deny menikah pada 2020 yang lalu. Saat ini istrinya tengah mengandung 9 bulan.

| Baca Juga:  Gelar Pesta Miras, Tujuh Remaja Terjaring Razia Satpol PP

“Saya masih percaya dan yakin, semuanya akan baik-baik saja, aamiin,” tutupnya. (*)

Editor : Linda Kusuma
Gula Rendah Glikemik