Beranda Pemerintahan Pemkot Kediri Salurkan Bantuan Warga Isolasi Mandiri di 8 Kelurahan

Pemkot Kediri Salurkan Bantuan Warga Isolasi Mandiri di 8 Kelurahan

BERBAGI
bantuan yang disalurkan bagi warga yang isolasi mandiri di Kota Kediri. (foto : istimewa)

AGTVnews.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri melalui Dinas Sosial Kota Kediri kembali menyalurkan paket bantuan bagi warga yang melakukan isolasi mandiri Covid-19. Ada 30 paket bantuan yang dibagikan untuk 8 kelurahan di Kota Kediri, Kamis (15/4/2021).

Kepala Dinas Sosial Kota Kediri, Triyono Kutut Purwanto, mengatakan paket bantuan tersebut disalurkan di 8 kelurahan, meliputi Kelurahan Kaliombo 4 paket, Kelurahan Semampir 6 paket, Kelurahan Mojoroto 2 paket, Kelurahan Singonegaran 2 paket, Kelurahan Balowerti 2 paket, Kelurahan Dandangan 4 paket, Kelurahan Setono Pande 2 paket dan Kelurahan Burengan 2 paket”

| Baca Juga:  Vaksin Sinovac Tahap Dua Sedikit Berbeda Dengan yang Pertama

“Total ada 30 paket yang dibagikan kepada warga,” ucapnya.

Kutut menambahkan, pembagian paket sembako ini diberikan guna memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari untuk warga yang sedang melakukan isolasi.

“Jumlahnya ada 2 paket untuk masing-masing kepala keluarga. Semoga bisa mencukupi kebutuhan makanan selama masa isolasi,”imbuhnya.

Masing-masing paket sembako tersebut berisi, beras, telur, sarden, minyak goreng dan kecap.

Bantuan paket sembako ini tidak hanya diberikan untuk warga yang melakukan isolasi mandiri dirumah saja. Bagi warga yang salah satu anggota keluarganya sedang dirawat di rumah sakit karena Covid-19 juga akan diberikan bantuan paket sembako ini. (*)

Editor : Linda Kusuma