Beranda Olahraga Raih Poin Pertama Persik Kediri Kalahkan Madura United 2-1

Raih Poin Pertama Persik Kediri Kalahkan Madura United 2-1

BERBAGI
Akhirnya Persik Kediri raih point pertama dari tiga laga yang dilakoni. (foto : istimewa)

AGTVnews.com – Akhirnya, Persik Kediri berhasil mengantongi 3 poin setelah kalahkan Madura United dengan skor 2-1. Kemenangan ini diraih Persik dalam laga ke-3 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (3/4/2021).

Pelatih kepala Persik Kediri, Joko Susilo cukup bangga dengan hasil yang diperoleh anak asuhnya ini. Meski demikian Joko tetap akan melakukan evalusi dan perbaikan untuk di kompetisi berikutnya.

“Kita selalu fokus dalam setiap pertandingan. kami ingin maksimal di setiap pertandingan. Lolos atau tidak ke perempat final bukan target kami. Itu adalah bonus,” jelas Joko usai tim nya melakoni pertandingan.

Joko mengakui jika skuad berjuluk macan putih ini masih banyak kekurangan. Finishing yang dilakukan para pemain masih tidak bisa diselesaikan dengan baik. Demikian juga umpan-umpan yang dilakukan pemain lini 2 masih tidak bisa diselesaikan.

| Baca Juga:  Persik Kediri Mulai Uji Coba Tanding

“Iya, saya mengakui finishing menjadi permasalahan utama kami. Tapi ini yang akan menjadi catatan untuk kompetisi berikutnya. Kita akan evaluasi dan mungkin juga akan menambah pemain,” ucapnya.

Coach Gethuk enggan memberikan penilaian terhadap pemain yang kurang. Karena menurutnya semua pemain sudah melakukan yang terbaik.

“Saya tidak bisa menyampaikan permasalahan pemain. Kekurangan yang ada pada pemain nanti akan diperbaiki saat melakukan latihan. Saya tidak akan memberikan penilaian itu diluar mereka,” tegasnya.

Sementara itu, kapten tim Persik, Andri Ibo merasa bersyukur dengan kemenangan yang didapat tim nya. Dirinya akan terus melakukan latihan maksimal, dan selalu memberikan yang terbaik bagi tim.

| Baca Juga:  53 Suporter PSIM Jogjakarta Diamankan Polisi

“Kemenangan ini menjadi kado ulan tahun saya. Terima kasih semuanya. Kita akan terus bermain maksimal untuk melakukan yang terbaik,” ucapnya.

Dengan hasil yang diperoleh, masing-masing tim di Grup C Piala Mnepora ini, mereka memiliki kesempatan untuk bisa maju ke perempat final. Persik masih menyisakan 1 pertandingan untuk memastikan, bisa lolos atau tidak ke perempat final. (*)

Editor : Linda Kusuma