Beranda Peristiwa Ratusan Purnawirawan Polri Blitar Terima Vaksinasi Covid-19

Ratusan Purnawirawan Polri Blitar Terima Vaksinasi Covid-19

BERBAGI
purnawirawan Polri Cabang Kabupaten Blitar menerima vaksinasi Covid-19. (foto : ana alana)

AGTvnews.com – Ratusan purnawirawan Polri Cabang Kabupaten Blitar menerima vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi digelar di Klinik Pratama Polres Blitar di Kelurahan Babadan Kecamatan Wlingi, Kamis (29/4/2021).

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, di instansi Polri ada organisasi Persatuan Purnawirawan Polri yang tentunya sebagian besar masuk kategori lanjut usia (Lansia).

“Dalam mensukseskan program vaksinasi nasional utamanya dalam hal percepatan, kami berkoordinasi dengan PP Polri cabang Kabupaten Blitar dan Dinas Kesehatan untuk menggelar vaksinasi ini. Mereka yang kategori lansia kami berikan vaksin bersama keluarganya dalam hal ini istri,” kata Leo.

| Baca Juga:  Ngebet Punya Trail, Tukang Rosok di Blitar Nekat Curi Motor

| simak video berita terkait:

Leo menambahkan, hal ini akan terus dilaksanakan di wilayah lain di Kabupaten Blitar. Pasalnya pad vaksinasi kali ini hanya diikuti anggota PP Polri di lima kecamatan.

“Ini baru lima kecamatan, nanti menyusul kecamatan lain. Harapannya percepatan dalam rangka mencapaian target pemerintah dalam hal vaksinasi nasional bisa diwujudkan,” jelasnya.

Ketua PP Polri Cabang Kabupaten Blitar Masduki mengatakan, seluruh anggota antusias menerima vaksinasi Covid-19 ini. Ia juga berpesan kepada teman-teman sejawatnya untuk terus menerapkan protokol kesehatan dan menjalani pola hidup sehat selama masa pandemi.

| Baca Juga:  Ngaku Dukun, Laki-laki di Blitar Setubuhi 5 Wanita Satu keluarga

“Keluarga besar PP Polri Cabang Kabupaten Blitar siap divaksin. Kami juga berterimakasih kepada Kapolres Blitar yang ikut hadir meninjau pelaksanaan vaksin. Saya berpesan kepada teman-teman saya sesama purnawirawan untuk tetap patuh prokes jangan sampai ada anggota yang terpapar Covid-19,” ujar Masduki. (*)

Reporter : Ana Alana 
Editor : Linda Kusuma