Beranda Olahraga Salah Salam, Joko Susilo Dibully Fans Persik Kediri

Salah Salam, Joko Susilo Dibully Fans Persik Kediri

BERBAGI
tangkap layar, unggahan video saat Joko Susilo salah salam 'sasaji'. (foto : fb)

AGTVnews.com – Buntut performa Persik Kediri di Piala Menpora 2021 nampaknya masih terus berlanjut. Tidak hanya dilampiaskan dalam sejumlah meme di media sosial, namun ternyata para fans persik ini juga menyambut kedatangan tim kebanggaan mereka.

Namun sambutan yang diberikan adalah berupa poster yang berisi kekecewaan. Poster ini ditempelkan di mess pemain Persik. Dari beberapa unggahan terlihat jika para suporter ini kecewa dengan penampilan Persik dalam Piala Menpora 2021.

“JIKA TIDAK DARI HATI SILAKAN PERGII!!” Tulisan di salah satu poster dengan dasar berwarna ungu.

Dalam satu unggahan video, terlihat pelatih kepala Persik Joko Susilo mendatangi para suporter. Bermaksud memberi salam, namun coach Joko salah ucap. Bukan salam Djajati yang disampaikan, dengan lantang pelatih ini menyebut ‘Sasaji’.

| Baca Juga:  Lawan Persiraja, Ini Daftar Pemain Persik Kediri

Mendengar salam itu, sejumlah suporter yang sudah bersiap-siap di depan mess terdiam sesaat. Tak lama mereka melontarkan amarahnya dalam sumpah serapah. Diketahui Sasaji adalah Salam Satu Jiwa yang menjadi slogan dari Arema FC.

Coach Joko dinilai tidak dengan hati bersama Persik Kediri. Suporter menganggap beberapa keputusan yang diambil coach Joko justru membuat penampilan Persik Kediri semakin merosot.

@Rico Ramadhan,” Pelatihe ae sasaji duduk djajati lur. Angel wesan (emot tertawa),” tulisnya
@ Munir Wes Tau Jeru,” Wong dek e ae Sasaji duduk djajati (emot ngakak), timpal akun lainnya.

| Baca Juga:  Ujicoba Lawan PSID Jombang Persik Menang Tipis 3-2

Pun demikian masih ada beberapa netizen yang memberikan dukungan bagi coach Joko, seperti akun @Demo,” jnenge permainan kalah menang wes biasa lur, lak menang terus kui wong wedok,” tulisnya.

Aksi ini dilakukan para suporter pada Jumat (9/4/2021) pukul 2 dinihari tadi. Terlihat para suporter ini memakai beragam atribut yang menjadi ciri dari Persikmania. (*)

Editor : Linda Kusuma