Beranda Hukum Kriminal Setubuhi Pacar Yang Masih ABG, Laki-laki di Blitar Diamankan Polisi

Setubuhi Pacar Yang Masih ABG, Laki-laki di Blitar Diamankan Polisi

BERBAGI
pelaku persetubuhan terhadap pacarnya yang masih ABG sudah diamankan petugas. (foto : linda kusuma)

AGTVnews.com – Seorang pria Warga Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar dilaporkan ke polisi oleh ayah kekasihnya. Laporan ini bukan tanpa alasan, S yang sudah berusia 41 tahun nekat menyetubuhi kekasihnya yang masih berusia 14 tahun.

Kanit PPA Polres Blitar Ipda Linartiwi mengatakan pelaku mengaku sudah menyetubuhi korban sebanyak empat kali.

Awalnya korban diminta datang ke rumah pelaku. Melalui perpesanan whatsapp, S mengajak korban berhubungan intim, namun korban menolak. S tetap merayu korban dan berjanji akan menikahi korban jika hamil.

| Baca Juga:  Istri dan Anak Korban Pembunuhan Suami Dikubur Dalam Satu Liang Lahat

| simak video berita terkait:

“Akhirnya korban datang ke rumah pelaku. Kemudian terjadi persetubuhan di dalam kamar yang ada di rumah pelaku,”jelas Linar, Senin (26/4/2021).

Ditambahkan Linar, persetubuhan pertama dilakukan saat malam valentine. “Persetubuhan dilakukan sebanyak 4 kali. Pertama saat valentine, jadi sekali ketemu dilakukan persetubuhan sebanyak dua kali,” imbuhnya.

Kelakuan bejat pelaku terbongkar dari kecurigaan orang tua korban. Orang tua korban merasa aneh dengan tingkah laku korban. Kemudian korban berterus terang kepada orang tuanya.

“Orang tua korban kemudian melaporkan hal ini ke kami. Saat ini pelaku sudah kami amankan dan sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” papar Linar.

| Baca Juga:  Todong Dengan Senjata Mainan Pencuri Konter HP Dapatkan Ini

Pelaku dijerat dengan Pasal 81 UU No 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman paling sedikit 5 tahun dan paling lama 15 tahun.(*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma