Beranda Pemerintahan Kukuhkan Ketua TP PKK Kabupaten Kediri, Bupati Berharap Percepatan dan Pemberdayaan Keluarga

Kukuhkan Ketua TP PKK Kabupaten Kediri, Bupati Berharap Percepatan dan Pemberdayaan Keluarga

BERBAGI
Ketua TP PKK Kabupaten Kediri dan pengurus masa bakti 2021-2026. (foto : istimewa)

AGTVnews.com – Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana mengukuhkan ketua TP PKK Kabupaten Kediri, Eriana Annisa Hanindhito dan melantik 45 orang pengurus baru periode 2021-2026. Pengukuhan digelar di Pendapa Panjalu Jayati Kabupaten Kediri, Selasa (25/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati juga mengapresiasi peran PKK dalam kehidupan bermasyarakat.

“Harapan kami, PKK bisa membantu terwujudnya percepatan kesejahteraan dan pemberdayaan keluarga di Kabupaten Kediri. PKK merupakan salah satu mitra pemerintah dalam pembangunan kesejahteraan,” jelas Bupati.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati juga memberikan penghargaan bagi kader byang sudah mengabdi lebih dari 15 tahun di PKK.

| Baca Juga:  Bupati Kediri Terima Penghargaan Maturitas SPIP Level 3

“Saya ucapkan selamat, semoga penghargaan ini menjadi penyamangat lebih lagi untuk melaksanakan tanggung jawabnya,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Eriani Annisa Haninditho mengatakan, Kader PKK harus saling kenal agar solid dan program yang dicanangkan bisa optimal. Kader TP PKK harus terus semangat mewujudkan keluarga sejahtera.

“Sejahtera artinya memiliki kemampuan meningkatkan kualitas dan taraf hidup, dari sisi pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial dan budaya,” ucapnya.

Eriani berharap, para kader PKK tidak lagi sungkan untuk saling berdiskusi untuk mengoptimalkan program-program yang sudah ada dan siap dijalankan.

| Baca Juga:  Jembatan Ngadiluwih-Mojo Diresmikan dan Mulai Digunakan

“Apabila nanti ada hal yang perlu didiskusikan, silahkan. Saya buka pintu lebar-lebar bagi para kader untuk sama-sama mengoptimalkan program TP PKK,” tegasnya.

Dalam kegiatan ini, 9 Kader PKK dari beberapa kecamatan mendapatkamn penghargaan untuk pengabdian mereka selama 15 tahun. Diharapkan hal ini bisa menjadi motivasi bagi kader PKK untuk terus berkembang. (*)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Kediri
Gula Rendah Glikemik