Beranda Hukum Kriminal Pemuda di Blitar Hilang Saat Ngabuburit di Pinggir Sungai

Pemuda di Blitar Hilang Saat Ngabuburit di Pinggir Sungai

BERBAGI
hingga saat ini korban masih hilang dan belum ditemukan. (foto : ana alana)

AGTVnews.com – Seorang pemuda dilaporkan hilang tenggelam di aliran sungai Brantas yang masuk Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar. Korban diketahui bernama Sahru Irvan (20 tahun) warga Desa Mandesan, Kecamatan Selopuro.

Kapolsek Selopuro Iptu Suhartono membenarkan adanya peristiwa ini. Bahkan hingga kini korban belum ditemukan keberadaanya oleh petugas gabungan.

“Pencarian bersama tim BPBD saat ini belum membuahkan hasil. Korban belum ditemukan,” ujar Suhartono.

Suhartono menjelaskan, awalnya korban dan dua rekannya Huda dan Meki tengah nongkrong di tepian sungai. Korban diketahui datang belakangan. Tak lama kemudian korban berniat untuk pulang. Nahasnya saat memutar motor, korban hilang keseimbangan dan terpeleset ke sungai brantas.

| Baca Juga:  Polres Blitar Bekuk Pelaku Perampasan Mobil Travel Asal Lampung

“Saat itu saksi berhasil memegangi motor tapi untuk korban tidak berhasil diselamatkan. Karena merasa bingung saksi 1 dan 2 meninggalkan lokasi. Kemudian sekira jam 16.00 WIB ada warga yang mendapati motor milik korban berada di lokasi. Kemudian dilaporkan ke Polsek,” jelasnya.

Hingga kini pencarian dengan menyusuri sungai Brantas yang dilaksanakan dengan naik perahu dan menyusuri pinggir sungai. (*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma