Beranda Viral Gak Cuma di Jembatan, Monyet di Mojo Kediri Juga Nangkring Jualan

Gak Cuma di Jembatan, Monyet di Mojo Kediri Juga Nangkring Jualan

BERBAGI
si monyet lagi nangkring di meja lapak milik pedagang di sekitar JWK Kediri. (foto: FB)

AGTVnews.com – Setelah sempat viral adanya monyet galak di jembatan Wijaya Kusuma (JWK) di wilayah Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, warga sekarang dipusingkan denganulah si monyet yang ikut-ikutan di lapak warung milik salah satu warga.

Dengan santainya monyet berbulu abu-abu dan berekor panjang ini duduk di meja dagangannya. Dengan adanya monyet tersebut, otomatis si pemilik warung tidak berani mendekat karena takut jika tiba-tiba monyet meyerangnya.

Pemilik warung, Jojo mengaku, keberadaan monyet ini baru sekitar 3 hari terakhir. Dirinya tidak mengetahui darimana datangnya monyet tersebut. Kemungkinan monyet yang dibuang pemiliknya. Namun dirinya juga tidak tahub pasti hal itu.

| Baca Juga:  Jembatan Ngadiluwih-Mojo Diresmikan dan Mulai Digunakan

“Sepertinya ya monyet buangan. Tapi sepertinya itu, saya juga tidak tahu pasti. Berkeliaran disini baru sekitar 2 sampai 3 harian. Kalau ikut-ikutan di warung ya takut, apalagi monyetnya galak,” ucap Jojo, Senin (7/6/2021).

Keberadaan monyet ini sangat meresahkan, karena warga menjadi takut untuk beraktifitas di sekitar jembatan. Warga berharap dinas terkait segera menangkap monyet tersebut.

Sementara itu Kabid Damkar Satpol PP Kabupaten Kediri, Budyo Tjahyono mengaku baru mengetahui adanya monyet di JWK. Pihaknya berjanji akan segera melakukan evakuasi dengan adanya binatang liar ini.

| Baca Juga:  Gelar Balapan Liar, 6 Pemuda Asal Kediri Diamankan Kepolisian Tulungagung

“Saya baru mengetahui hal ini. Kita akan lakukan survey terlebih dahulu, dan akan segera mengevakuasi monyet tersebut,” ucapnya.

Adanya monyet nangkring di warung ini juga diunggah warga di grup fB Warga Kecamatan Mojo. Dalam caption tertulis jika mereka membutuhkan pawang untuk menangkap si monyet. (*)

Editor : Linda Kusuma 
Gula Rendah Glikemik