Beranda Olahraga Gelar Laga Uji Coba Dengan Persipura, Persik Juga Jadwalkan Kontra Dewa United

Gelar Laga Uji Coba Dengan Persipura, Persik Juga Jadwalkan Kontra Dewa United

BERBAGI
Persik Kediri akan jajal kemampuan dengan Persipura dan Dewa United. (foto : linda kusuma )

AGTVnews.com – Menjajal kemampuan, Persik Kediri akan melakukan laga uji coba dengan tim lain pada awal bulan ini. Laga uji coba akan dilakukan denga Persipura Jayapura dan juga Dewa United. Laga uji coba ini nantinya akan digelar di Stadion Brawijaya.

Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah mengatakan, laga uji coba dengan Persipura akan diadakan besok Sabtu (5/6/2021). Sementara jadwal dengan Dewa United dijadwalkan pada Selasa (9/6/2021).

“Uji coba laga dilakukan kepada dua tim ini, karena mereka dinilai memiliki kemampuan yang setara dengan Persik Kediri,” ucapnya, Jumat (4/6/2021).

| Baca Juga:  Fokus, Persik Siap Kalahkan Persis Solo

Basalamah menyebut, kedua tim ini merupakan tim bagus meski beda kasta. Persipura merupakan kontestan tim Liga 1 dan Dewa United sebagai kontestan tim Liga 2.

“Harapannya, dalam laga uji coba itu dapat memberikan banyak gambaran bagi jajaran staff kepelatihan Persik Kediri dalam meramu komposisi tim jelang digelarnya kompetisi Liga 1 mendatang,” ujarnya.

Dalam laga uji coba ini, Persik memastikan semua punggawa Macan Putih akan dimainkan. Hal ini dilakukan untuk menemukan strategi dan posisi masing-masing pemain.

“Sejumlah strategi akan diterapkan dalam laga uji coba tersebut. Outputnya akan digunakan tim pelatih sebagai gambaran terhadap kerangka tim sebelum digelarnya kompetisi,” pungkasnya. (*)

Editor : Linda Kusuma
Gula Rendah Glikemik