Beranda Olahraga Joko Susilo Puas, Persik Kalahkan Dewa United 2-0

Joko Susilo Puas, Persik Kalahkan Dewa United 2-0

BERBAGI
Persik Kediri saat melawan Dewa United. (foto: linda kusuma)

AGTVnews.com – Persik Kediri menuai kemenangan dalam laga ujicobanya melawan Dewa United di Stadion Brawijaya Kediri, Rabu (9/6/2021).

Dalam laga kali ini, Persik terlihat tampil tidak maksimal. Penyerang andalan Macan Putih, Septian Bagaskara tidak diturunkan karena kondisinya kesehatannya.

Pelatih Persik, Joko Susilo mengaku puas dengan tampilan anak asuhnya itu. Namun masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki.

“Disetiap pertandingan saya selalu puas. Hasil bukan yang utama. Mereka bisa menjalankan semua instruksi pelatih, saya puas itu,” ucapnya.

| Baca Juga:  Salah Salam, Joko Susilo Dibully Fans Persik Kediri

Joko mengaku jika permainan hari ini memang berjalan landai tanpa ada tekanan, namun hal tersebut karena Persik sedang memainkan beberapa opsi permainan.

“Melakukan banyak opsi adalah upaya kita untuk menjadi lebih baik lagi. Ini memang progres kita untuk berkembang. Apa saja yang kita perlukan saya sudah sampaikan ke manajemen,” ucapnya.

Dari pertandingan yang digelar kali ini, Gethuk sapaan akrab Joko Susilo sudah melakukan evaluasi. Ada beberapa posisi yang harus diubah. Hal itu memang harus dilakukan.

| Baca Juga:  Persik Kediri Siap Kudeta Puncak Klasemen PSBK Blitar

“Mengubah-ubah posisi itu karena kita mencari formula yang pas. Jadi bukan asal ganti. Terkait kebutuhan pemain asing, saya sudah sampaikan ke manajemen. Mereka yang akan memutuskan,” pungkasnya.

Diketahui dari dua laga ujicoba yang digelar Persik tidak semuanya berakhir dengan kemenangan. Saat melawan Persipura Jayapura Persik kalah dengan skor 1-2.

Gol kemenangan Persik atas Dewa United didapat dari tendangan Bayu Otto pada menit 3 dan Antoni Putro Nugroho menit 30. (*)

Editor : Linda Kusuma
Gula Rendah Glikemik