Beranda Hukum Kriminal Leluasa Beraksi Maling di Blitar Kuras 46 Laptop

Leluasa Beraksi Maling di Blitar Kuras 46 Laptop

BERBAGI
sebanyak 46 laptop di toko komputer ini disikat komplotan pencuri. (foto : ana alana)

AGTVnews.com – Aksi maling laptop di sebuah toko komputer di Jalan Semeru Kota Blitar terekam kamera CCTV. Terlihat empat orang memakai jaket hitam dan bermasker masuk ke dalam toko sekitar pukul 04.00 WIB, Kamis (17/6/2021).

Pemilik toko, Ririn mengatakan aksi tersebut tidak diketahui oleh pegawainya yang ada di toko. Karena pencurian itu terjadi di lantai 1 sementara pegawainya berada di lantai 2.

“Sebenarnya ada yang jaga, tapi dia tidur di atas. Dia baru bangun jam 05.00 WIB dan melihat pintu depan sudah terbuka,” jelasnya.

| Baca Juga:  Residivis Pencurian Rumah Kosong di Tulungagung Ditembak di Blitar

| simak video berita terkait:

Diduga pada saat kejadian, masih ada satu pelaku yang mengawasi kondisi di luar toko. Namun karena CCTV dalam keadaan error sehingga tidak terlihat jelas.

Kapolsek Kepanjen Kidul, Kompol Agus fauzi mengatakan laporan pencurian tersebut diterima pihaknya pada pukul 07.00 WIB.

“Modusnya mencongkel pintu harmonika lalu masuk menguras isi toko berupa laptop. Kami dan Satreskrim Polres Blitar Kota masih melakukan penyelidikan. Olah TKP kami lakukan untuk mendukung penyelidikan,” ujar Agus. (*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma