Beranda Peristiwa Ogah Nyebur ke Saluran Air, Bocah di Blitar Justru Tewas Tertimpa Tembok

Ogah Nyebur ke Saluran Air, Bocah di Blitar Justru Tewas Tertimpa Tembok

BERBAGI
lokasi reruntuhan tembok yang menimpa korban. (foto : ana alana)

AGTVnews.com – Nahas menimpa Diki Asvirano, bocah berusia 10 tahun tersebut tewas tertimpa tembok, Sabtu (19/6/2021). Peristiwa ini terjadi di Jalan Akasia Kelurahan Rembang Kecamatan Sananwetan Kota Blitar.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota Iptu Ahmad Rochan mengatakan, korban adalah warga Jalan Kelapa Gading Kelurahan Rembang,” ujar Rochan.

Rochan menjelaskan, awalnya korban dan 10 temannya tengah bermain di lokasi kejadian. Pada saat itu, mereka tengah bermain di selokan air. Namun korban hanya berada di pinggir dan tidak ikut bersama teman-temannya.

| Baca Juga:  Ugal-ugalan Dua Mobil dan Satu Truk Terlibat Kecelakaan Beruntun

| simak video berita terkait:

“Korban bersama 10 orang temannya berada di lokasi kejadian. Kondisinya pasca hujan angin. Korban tidak ikut masuk ke selokan karena kedinginan. Dia berada di pinggir jalan dekat tembok setinggi 3 meter, jelas Rochan.

Dari beberapa keterangan saksi, saat mendengar tembok runtuh teman-teman korban berteriak minta tolong. Namun kondisi korban sudah terkubur tembok. Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Mapolsek Sananwetan.

“Petugas kepolisian dibantu warga sempat kesulitan mengevakuasi korban dari bawah reruntuhan tembok. Namun sedikit demi sedikit material tembok berupa batu bata berhasil disingkirkan dan korban berhasil dievakuasi,” pungkasnya.(*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma