Beranda Peristiwa Timbulkan Kerumunan Parah Gerai Mc Donald’s Kediri Ditutup

Timbulkan Kerumunan Parah Gerai Mc Donald’s Kediri Ditutup

BERBAGI

 

AGTVnews.com – Gerai makanan cepat saji di Jalan Hayamwuruk Kota Kediri ditutup petugas. Penutupan dilakukan karena gerai ini menimbulkan kerumunan parah, Rabu (9/6/2021)

Kerumunan terjadi sejak pukul 10.00 WIB. Sejumlah ojek online terlihat memenuhi counter penjualan MC Donald’s itu. Kondisi ini karena adanya program kolaborasi antara MC D dengan BTS yang dinamakan BTS Meal.

Menu ini bisa dipesan dengan mudah melalui aplikasi ojek online. Oleh karena itu, lebih banyak ojol yang mengantri dibanding masyarakat.

Melihat antusias masyarakat yang cukup tinggi, pihak manajemen MC D langsung melakukan koordinasi dengan pusat, terkait semakin tingginya antrian yang terjadi.

| Baca Juga:  Janggal, Pengadilan Tipikor Akan Panggil Mantan Walikota Samsul Ashar

Satu diantara pengemudi ojol, Sastro mengaku justru rugi dengan adanya pesanan tersebut. Karena harus mengantri lama, dan tidak bisa mengambil order lainnya.

“Pelayanannya semrawut, jadinya sangat lama antriannya. Akhirnya menumpuk banyak pembelinya. Harusnya ojek online didahulukan, tidak dicampur dengan pembeli biasa,jadinya khan lama,” ucapnya.

Karena menimbulkan keresahan di masyarakat, akhirnya petugas kepolisian dipimpin Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo membubarkan antrean tersebut.

“Kegiatan tersebut tidak berizin. Untuk sementara gerai akan ditutup 3 hari. Antrian langsung dibatalkan,”tegasnya.

| Baca Juga:  Pendaftaran Samsul-Teguh Terkendala Syarat Administratif

Antrian di gerai Mc D ini juga terjadi di beberapa kota besar lainnya, diantaranya Semarang dan Jakarta. (*)

Editor : Linda Kusuma
Gula Rendah Glikemik