Beranda Hukum Kriminal Diiming-iming Uang, Laki-laki Paruh Baya di Blitar Tega Cabuli Tetangganya Yang Masih...

Diiming-iming Uang, Laki-laki Paruh Baya di Blitar Tega Cabuli Tetangganya Yang Masih SD

BERBAGI
Diiming-iming Uang, Laki-laki Paruh Baya di Blitar Tega Cabuli Tetangganya Yang Masih SD
laki-laki paruh baya di Blitar tega mencabuli bocah SD tetangganya. Bocah tersebut dirayu dan diiming-iming uang sebesar Rp 10 ribu. (foto : ana alana)

AGTVnews.com – Sungguh bejat peruatan yang dilakukan M (58 tahun), warga Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar. Laki-laki ini tega mencabuli tetangganya yang masih berusia 12 tahun.

Kanit PPA Satreskrim Polres Blitar, IPDA Linar Tiwi mengatakan, pelaku merayu korban dengan mengiming-imingi uang jajan sebesar Rp 10 ribu. Iming-iming itu dilakukan, agar korban mau diajak masuk kedalam rumah pelaku.

“Korban ini masih SD. Awalnya lewat di depan rumah pelaku dengan maksud membeli jajanan di toko sebelah rumah pelaku. Pada saat itu, pelaku memanggil korban dan diajak masuk kedalam rumah. Korban kemudian diberi uang Rp 10 ribu namun pelaku meminta korban untuk tidur di kasur depan ruang tv,” jelas Linar, Rabu (14/7/2021).

| Baca Juga:  Tawarkan Pekerjaan, Wanita Cantik Ini Ternyata Tukang Tipu

| simak video berita terkait:

Setelah itu, kemudian pelaku mencabuli korban. Bahkan pencabulan yang dilakukan mengarah ke persetubuhan.

“Kejadian itu kemudian diceritakan korban kepada neneknya dan diteruskan ke ayah korban. Kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Kasus ini masih dalam penyelidikan Unit PPA Satreskrim Polres Blitar untuk proses hukum lebih lanjut,” imbuhnya.

Selain memeriksa pelaku dan saksi, polisi juga telah mendapatkan hasil Visum Et Repertum terhadap korban. Pelaku akan dijerat pasal 82 atau pasal 81 ayat 1 UU No 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman paling sedikit 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak 5 miliar. (*)

Reporter : Ana Alana 
Editor : Linda Kusuma