Beranda Hukum Kriminal Fakta Baru Kematian ABG Bertato di Blitar, Sempat Cekcok dan Pesta Miras...

Fakta Baru Kematian ABG Bertato di Blitar, Sempat Cekcok dan Pesta Miras Sebelum Tewas

BERBAGI
Kapolres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela. (foto: ana alana)

AGTVnews.com – Polisi mengungkap fakta baru soal kematian Winda Oktaviani (14 tahun), gadis yang jasadnya ditemukan di sungai Desa Jimbe Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, terakhir kali korban sempat mengkonsumsi minuman keras (Miras). Saat itu, korban juga terlibat cekcok dengan seorang gadis yang jadi teman mabuk.

“Hal ini sudah terkonfirmasi melalui keterangan saksi dan percakapan di aplikasi media sosial korban,” ujar Leonard, Kamis (22/7/2021).

Usai terlibat cekcok, teman-teman korban pulang namun korban menyendiri di tepian sungai yang lokasinya sekitar 2 km dari titik ditemukannya jasad korban.

| Baca Juga:  Rokok, Bukan Alasan Pemanggilan Orang Tua AW Ke Sekolah

Beberapa teman membujuk korban untuk pulang, namun tak dihiraukan. “Korban ngambek dan menyendiri di tepian sungai. Saat itu dimungkinkan masih dalam pengaruh miras. Dibujuk untuk pulang tidak mau,” beber Leonard.

Berdasarkan hasil otopsi, kesimpulan akhir dari tim forensik RS Bhayangkara Kediri diketahui korban meninggal karena tenggelam. “Jadi faktor penyebab kematiannya karena tenggelam,” imbuhnya.

Seperti diketahui, jasad wanita ditemukan mengambang di aliran sungai di Desa Jimbe Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, Sabtu (17/7/2021).

Dari identifikasi diketahui Wanita itu memiliki tato bertuliskan namanya sendiri di lengan kiri. Kemudian di bagian punggung sebelah kanan, ada tato mirip kuda poni.

Reporter: Ana Alana
Editor : Linda Kusuma