Beranda Advetorial Gula Low Glikemik Aman Untuk Diabates, Pesan Sekarang!

Gula Low Glikemik Aman Untuk Diabates, Pesan Sekarang!

BERBAGI
Gula Low Glikemik Aman Untuk Diabates, Pesan Sekarang!
Gula buah atau gula alami dengan angka glikemik rendah bisa anda dapatkan di GULANAS.

AGTVnews.com – Penyakit diabetes merupakan penyakit kronis atau penyakit yang berlangsung dalam jangka waktu yang cukup panjang. Penyakit ini ditandai dengan kadar gula dalam darah yang melebihi batas normal. penderita diabetes dianjurkan untuk mengganti gula konsumsi dengan Gula Low Glikemik.

Diabetes ini muncul karena adanya gangguan sistem pada tubuh. Tubuh tidak mampu mengolah glukosa ke dalam sel, sehingga menumpuk di darah.

Ada beberapa tanda yang bisa dilihat untuk mengindikasikan jika kita terkena penyakit tersebut. Tanda- tanda ini biasa akan berbeda di masing-masing tipe diabetes.

Beberapa tanda yang muncul diantaranya, seringkali merasa haus, seringkali buang air kecil, merasa lelah terus menerus, muncul gangguan penglihatan serta terjadi infeksi terus menerus.

Infeksi yang muncul ini umumnya terjadi pada bagian gusi maupun kulit. Namun pada wanita yang patut diwaspadai adalah, munculnya infeksi di bagian kewanitaan.

Batasi Asupan Gula Pada Makanan

Dengan kondisi gula berlebih seringkali para penderita diabetes ini menghindari mengkonsumsi makanan dan minuman yang manis-manis. Mereka cenderung membatasi asupan gula yang masuk bahkan menghindari sama sekali.

Dari penelitian yang dilakukan, sebenarnya gula memang diperlukan untuk tubuh. Namun sayangnya gula pasir atau gula tebu yang beredar di pasaran merupakan gula dengan glikemik tinggi atau High Glikemik. Dengan angka glikemik yang tinggi, maka gula pasir ini akan cepat dipecah di dalam darah dan mempengaruhi kadar gula darah.

| Baca Juga:  Kantor Pemkab Blitar Dijadikan Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19

Adakah solusi agar bisa hidup sehat dan terhindar dari penyakit diabetes meski tetap mengkonsumsi gula?

Gula Aman Untuk Penderita Diabetes

Bagaimana dengan gula alami? Penelitian lain menyebutkan bahwa gula alami yang terkandung dalam buah dan sayuran (yang tak ditambahkan pemanis dalam proses pengepakannya) tidak menyebabkan peningkatan risiko diabetes. Gula alami berada dalam matriks serat, air, antioksidan dan nutrisi lainnya, mereka dicerna dan diserap lebih lambat dan kecil kemungkinannya menyebabkan lonjakan gula darah.

Buah-buahan dan sayuran juga cenderung mengandung jauh lebih sedikit gula daripada banyak makanan olahan, sehingga lebih mudah untuk menjaga konsumsi Anda tetap terkendali. Sementara penelitian beragam, beberapa penelitian telah menemukan bahwa makan setidaknya satu porsi buah per hari mengurangi risiko diabetes sebesar 7-13 persen dibandingkan dengan tidak makan buah.

Gula buah atau gula alami dengan angka glikemik rendah bisa anda dapatkan di GULANAS. Gulanas merupakan gula pasir rendah glikemik indeks (LGI) yang setara dengan kadar gula pada buah-buahan.

Gula Low Glikemik Gulanas berbentuk gula pasir biasa dan tidak berupa tepung, yang bebas ditambahkan dalam makanan maupun minuman.

Angka Glikemiks Indeks Gulanas kurang dari 55. Gulanas diekstrak dan diproses secara alami yang didukung teknologi dari The Product Makers Australia. Perusahaan ini telah memiliki hak paten dalam memproduksi produk gula dengan Low GI. Tidak hanya itu, angka Glikemik Gulanas ini juga sudah teruji di Laboratorium Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan Institut Pertanian Bogor.

| Baca Juga:  Buka Talkshow, Pjs Walikota Blitar Pesan Pertahankan Gotong Royong

Mengapa Harus  Gula Low Glikemik Indeks?

Glikemik Indeks adalah angka yang menunjukkan potensi peningkatan gula darah dari suatu makanan yang mengandung karbohidrat. Angka ini berada di rentang 0 hingga 100. Semakin tinggi glikemik indeks (GI) maka semakin cepat karbohirat dalam makanan ini diproses tubuh menjadi gula darah (glukosa).

Namun jika GI ini nilainya rendah maka karbohindrat makanan tersebut semakin lambat diolah tubuh menjadi gula darah. Sehingga semakin rendah pengaruhnya dalam peningkatan kadar gula darah tubuh.

Mari hidup sehat dan semakin sehat dengan mengganti gula konsumsi kita ke Gula Low Glikemik GULANAS. Kadar gula darah stabil, badan semakin segar dan semakin sehat.

Produk GULANAS terdiri dari Gula Pasir Rendag Glikemik Indeks dan Gula Aren Rendah Glikemik Indeks. Satu box Gulanas berisi 50 sachet dengan berat 4 gram. Dengan produk sachet ini maka kesegaran gula akan terjamin.

PESAN SEKARANG DI 0852 3330 6453