Beranda Hukum Kriminal Identitas Jasad Yang Ditemukan di Sungai Jimbe Blitar Akhirnya Terungkap

Identitas Jasad Yang Ditemukan di Sungai Jimbe Blitar Akhirnya Terungkap

BERBAGI
akhirnya identitas jasad yang ditemukan mengambang di sungai di Kabupaten Blitar diketahui bernama Winda, warga Kanigoro Kabupaten Blitar. (foto: ana alana)

AGTVnews.com – Akhirnya, identitas jasad perempuan yang ditemukan mengambang di Sungai Jimbe Desa Jimbe Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar terungkap.

Dari hasil otopsi tim forensik RS Bhayangkara Kediri diketahui jika korban meninggal karena tenggelam. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Kasatreskrim Polres Blitar AKP Ardian Yudho mengatakan, korban diketahui bernama Winda Oktaviani (14 tahun). Warga Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar.

| simak video berita terkait:

“Sudah sejak satu minggu lalu korban ini tidak pulang ke rumah. Yang bersangkutan memang jarang pulang,” ujar Yudho, Minggu (18/7/2021).

| Baca Juga:  Pemilik Arisan Online Che Nying-Nying Segera Diperiksa

Petugas masih mendalami penyebab korban tenggelam. Ada 8 orang yang dimintai keterangan. Mereka adalah teman-teman korban dan juga penemu jasad korban.

“Saksi yang kami periksa ada 8 orang. Termasuk teman-teman korban dan penemu jasad,” imbuhnya.

Sebelumnya sesosok jasad perempuan dalam kondisi setengah telanjang ditemukan mengambang di sungai.

Saat ditemukan wajah jasad wanita tersebut sudah sangat sulit dikenali. Tubuhnya mulai membengkak dan sebagian kulit sudah mengelupas. Wanita itu memiliki tato bertuliskan Winda di lengan kiri belakang. Kemudian di bagian punggung sebelah kanan, ada tato mirip kuda poni. (*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma