Beranda Kesehatan Percepat Vaksinasi Polisi Kediri Sasar Kalangan Mahasiswa

Percepat Vaksinasi Polisi Kediri Sasar Kalangan Mahasiswa

BERBAGI
seluruh mahasiswa di Kota Kediri ditargetkan mengikuti program vaksinasi. (foto : istimewa)

AGTVnews.com – Kepolisian Resort Kediri melakukan percepatan vaksinasi di Kota Kediri. Program yang dilakukan adalah Vaksinasi Goes to Campus, Rabu (21/7/2021). Program ini diadakan di Ruang Terbuka Hijau, Tirtoyoso Park Kota Kediri dengan sasaran seluruh mahasiswa.

Ratusan mahasiswa dari sejumlah Organisasi Himpunan Kemahasiswaan diantaranya PMII, HMI, GMNI IMM dan BEM Kediri Raya dari berbagai Universitas di Kota Kediri antusias mengikuti kegiatan ini.

“Kita terus melakukan upaya percepatan vaksinasi di wilayah Hukum Polres Kota Kediri. Kali ini kita mengajak mahasiswa untuk mensukseskan gerakan vaksinasi guna mewujudkan Herd Immunity,” ungkap Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi.

| Baca Juga:  Taman Hammock BDI Kediri yang Elok

| simak video berita terkait:

Sementara itu, Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Kediri, Eko Zuliyanto berterimakasih dengan adanya program vaksinasi tersebut. Dia berharap kerjasama antara Himpunan Mahasiswa yang ada di Kota Kediri bisa berlanjut untuk kegiatan-kegiatan lainnya.

”Terimakasih atas kolaborasi yang telah terjalin antara PMII, HMI, GNNI, IMM dengan Polres Kediri Kota untuk vaksinasi ini,” ungkap Eko Zuliyanto.

Saat pelaksanaan vaksinasi, diterapkan dengan protokol kesehatan ketat. Masing-masing mahasiswa menunggu dengan pemberlakuan jarak dan tidak ada kerumunan.(*)

Editor : Linda Kusuma