Beranda Peristiwa Rayakan Idul Adha, Polisi Blitar Bagikan Daging Kurban Pada Warga Isoman

Rayakan Idul Adha, Polisi Blitar Bagikan Daging Kurban Pada Warga Isoman

BERBAGI
proses pembagian daging dilakukan secara door to door untuk menghindari kerumunan. (foto : ana alana)

AGTVnews.com – Sejumlah warga di Blitar Raya yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) masih bisa ikut merasakan kemeriahan Idul Adha. Mereka juga ikut menikmati daging kurban yang dibagikan oleh kepolisian.

Pendistribusian daging kurban di Blitar Raya memang diutamakan bagi warga yang sedang menjalani isoman.

Di Kota Blitar polisi mendistribusikan sebanyak 1 ton daging secara door to door. Pendistribusian dilakukanlangsung oleh Bhabinkamtibmas untuk menghindari kerumunan.

| simak video berita terkait:

“Selain daging kami juga mendistribusikan paket sembako di wilayah hukum Polres Blitar Kota yang meliputi tiga kecamatan di Kota Blitar dan enam kecamatan di Kabupaten Blitar,” terang Kapolres Blitar AKBP Yudhi Hery Setyawan, Selasa (20/7/2021)

| Baca Juga:  Langgar Prokes, Kafe di Blitar Dipasang Stiker Tipiring

Hal serupa juga dilakukan Polres Blitar. Selain dibagikan kepada warga yang sedang melaksanakan isoman, target pembagian daging kurban juga menyasar sopir, pedagang kaki lima dan para abang becak.

“Kami membagikan jatah daging kurban secara door to door kepada warga yang Isoman. Selain itu, juga kami bagikan kepada para sopir, abang becak dan pedagang kaki lima terdampak pandemi Covid-19,” ujar Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela. (*)

Reporter : Ana Alana 
Editor : Linda Kusuma