Beranda Viral Valdy Nyonk Bikin Geger Ajang Pencarian Bakat, Juri Melongo Banyak Yang Tertipu

Valdy Nyonk Bikin Geger Ajang Pencarian Bakat, Juri Melongo Banyak Yang Tertipu

BERBAGI
Tangkapan layar penampilan Valdy Nyonk di media sosial Youtube. (foto: youtube)

AGTVnews.com – Nama Valdy Nyonk saat ini tengah viral di jagat media sosial. Laki-laki berpeci ini wara-wiri di media Tiktok maupun Snack berbekal suara merdu.

Tidak hanya di jagat tiktok, nama Valdy Nyonk belakangan juga viral di media sosial Youtube. Baru-baru ini muncul video Valdy tengah mengikuti ajang pencarian bakat.

Salah satunya diunggah akun Bilik Bolong. Unggahan berjudul ‘awalnya di tertawakan | endingnya VALDY NYONK bikin juri kagum’ itu sudah ditonton 1,2 juta kali sebulan terakhir.

Para juri Indonesia Idol pun terkagum-kagum dengan suara pemuda ini. Beberapa bahkan sempat melongo mendengar suara empuk Valdy. Anang Hermansyah, Maia Estianty, Ari Lasso dan juga Judika bahkan sampai berdiri memberi hormat.

| Baca Juga:  Masjid Ini menjadi Yang Terindah di Jember

Video Valdy mengisi acara pencarian bakat rupanya tidak berhenti di Indonesia Idol saja. Ajang lain seperti Liga Dangdut Indosiar bahkan American Got Talent juga ada. Di ajang internasional ini juri Simon dan Anggun C Sasmi dibuat bengong.

Usut punya usut, video-video viral yang sudah ditonton jutaan warganet itu ternyata editan. Dengan teknik editing, dua video disatukan seolah-olah sebuah tayangan. Valdy Nyonk tidak benar-benar melakukan audisi tersebut.

Meskipun tidak pernah mengikuti ajang audisi, Valdy Nyonk memang memiliki suara merdu. Suaranya empuk dan nada-nada yang dipilih bisa menghipnotis.

| Baca Juga:  5 Fakta Letusan Gunung Kelud 2014 yang Sulit Dilupakan

Valdy Nyonk pertama kali dikenal publik melalui media sosial facebook. Saat itu dirinya muncul dengan lagu ‘Sakit Hati’ dari Meggy Z. Unggahan ini ternyata viral. Kemudian berlanjut di platform Tiktok dan juga Snack.

Valdy Nyonk diketahui juga merupakan seorang santri. Ciri khas penampilannya selalu berkopiah dengan baju koko. Pemuda asal Kendari Sulawesi Tenggara ini sekarang tinggal di Bandung Jawa Barat.

Dari iseng mengcover lagu, Valdy sekarang menjelma sebagai artis Youtube dan juga banyak menerima undangan dari sejumlah stasiun televisi untuk mengisi acara.

Editor : Linda Kusuma